facebook

Megawati Menangis Jokowi Dihina sebagai Kodok: Beliau Sampai Kurus Mikir Rakyat

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo
Megawati Menangis Jokowi Dihina sebagai Kodok: Beliau Sampai Kurus Mikir Rakyat
Megawati menangis Jokowi sering dihina (Youtube)

"Saya dibully juga nggak takut kok," ujar Megawati.

Suara.com - Mantan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri kembali menjadi sorotan usai menyampaikan kesedihannya melihat banyak pihak menghina Presiden Jokowi.

Ungkapan kesedihan itu ia sampaikan di acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pelindungan Kawasan Suci Pura Besakih yang disiarkan di kanal Youtube Pemprov Bali, Rabu (18/8/2021).

Dalam sambutannya, Megawati mengaku sering menangis melihat sosok Presiden Jokowi yang menjadi kurus karena memikirkan rakyat.

Kesedihannya semakin bertambah saat mendapati banyak pihak mengejek Presiden Jokowi. Ia bahkan mencontohkan ada ejekan yang menyebut Jokowi kodok.

Baca Juga: KSP Sebut Data Covid-19 Daerah dan Pusat Tak Sinkron karena Kepentingan Politik

"Coba lihat Pak Jokowi ya, saya suka nangis lho, beliau tuh sampai kurus lho, mikir kita, mikir rakyat," ujar Megawati dalam video tersebut, dikutip suara.com, Rabu (18/8/2021).

"Masa masih ada yang mengatakan Jokowi Kodok lah, orang itu benar-bnar tidak punya moral. Pengecut kalau saya bilang," lanjutnya.

Selain mengatakan para penghina Jokowi tak bermoral, Megawati juga mengaku bahwa ia tak takut dibully.

"Saya dibully juga nggak takut kok. Coba datang berhadapan, jantan kamu, kita mesti jadi berkelakuan sebagai warga negara yang punya etika dan moral," ujarnya lagi.

"Jangan sembarangangan," pungkasnya.

Baca Juga: HUT RI ke-76, Kader PDIP Kian Berani Kritik Presiden Jokowi: Terjajah Kepentingan Asing

Megawati menangis Jokowi sering dihina (Youtube)
Megawati menangis Jokowi sering dihina (Youtube)

Mega berharap orang-orang yang merundung Presiden Jokowi untuk datang secara langsung berhadap-hadapan dan menyampaikan kritik secara baik dan beretika.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar