alexametrics

Tak Sengaja Pakai Filter Alien Saat Meeting Online, Wanita Tahan Malu Wajahnya Jadi Hijau

Reza Gunadha | Aulia Hafisa
Tak Sengaja Pakai Filter Alien Saat Meeting Online, Wanita Tahan Malu Wajahnya Jadi Hijau
Tak Sengaja Pakai Filter Alien Saat Meeting Online (Twitter)

Seorang wanita tak sengaja menerapkan fitur efek wajah alien saat dirinya sedang mengikuti pertemuan online.

Suara.com - Masa pandemi Covid-19 membuat pertemuan harus dilakukan secara jarak jauh. Tak terkecuali kegiatan pertemuan rapat.

Untuk mempermudah kegiatan-kegiatan itu, kita dapat menggunakan fitur aplikasi meeting online seperti aplikasi Zoom dan Google Meet.

Pada aplikasi itu, kita bisa mengobrol dengan banyak orang tanpa harus bertemu. Aplikasi ini juga memiliki fitur face effect atau efek-efek wajah yang bisa merubah bentuk wajah penggunanya menjadi berbagai bentuk.

Sebut saja bentuk wajah alien. Kali ini, seorang wanita terkena sial karena tak sengaja menerapkan fitur efek wajah alien saat dirinya sedang mengikuti pertemuan online.

Baca Juga: Akun Taliban Bebas Cuit di Twitter, Donald Trump: Diktator dan Negara Mengerikan

Adegan itu dibagikan oleh akun Twitter @Younqk_day6, Kamis (19/8/2021). Dalam tangkapan layar yang dibagikan, terlihat seluruh peserta meeting sedang berfoto.

Kemudian, tampak satu wajah yang aneh berwarna hijau di sana. Parahnya, wajah itu berbentuk seperti alien dengan kepala botak dan mata yang lebar.

"YA ALLAH GUE BARU GMEET SAMA KATING TERUS NYOBA-NYOBA FILTER SNAPCAM TAPI NGGAK BISA MATIIN," ungkap sang pemilik akun.

Sang pemilik akun mencoba untuk menerapkan efek pada wajahnya. Namun, ia tidak bisa mematikan efek tersebut sehingga wajahnya tampak berwarna hijau.

Tak Sengaja Pakai Filter Alien Saat Meeting Online (Twitter)
Tak Sengaja Pakai Filter Alien Saat Meeting Online (Twitter)

Saat foto bersama, ia panik dan tidak bisa mematikan efeknya. Akhirnya, tertangkaplah wajah alien itu. Setelah foto dibagikan, sang pemilik akun mengaku malu dengan hasil fotonya.

Baca Juga: Wanita Rekam Perjuangan Pacar Hapus Tato, Publik Merinding Lihat Hasilnya

Terlebih, ia sedang mengikuti pertemuan online itu dengan kakak-kakak tingkat kuliahnya.

Komentar