alexametrics

Beli Karavan Bekas, Keluarga Ini Temukan Surat Menyentuh dari Pemilik Sebelumnya

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Beli Karavan Bekas, Keluarga Ini Temukan Surat Menyentuh dari Pemilik Sebelumnya
Ilustrasi Surat. (Pixabay/PublicDomainPictures)

"Saya sudah mengelilingi setengah Australia dengan karavan ini."

Suara.com - Sebuah keluarga yang membeli karavan bekas mendapat surat menyentuh dari gadis kecil bernama Poppy yang mengatakan mobil itu sangat berharga baginya.

Menyadur The Sun Minggu (12/9/2021), gadis berusia 10 tahun itu meninggalkan pesan manis bersama gelang putih di laci di samping tempat tidurnya.

Surat itu dibagikan di grup Facebook ABC Adelaide dan dibuka dengan pembukan yang hangat. "Hai, nama saya Poppy, saya berusia 10 tahun."

"Ini dulunya karavan kami dan kami bepergian ke setengah Australia bersamanya. Ini adalah tempat tidur saya (ranjang atas) dan itu sangat bagus."

Baca Juga: Sekjen PBB Beri Pesan Menyentuh: Ini Hari Suram

Poppy kemudian menjelaskan laci itu sebagai tempat dia menyimpan semua barang istimewa saya yang tidak bisa ditinggal ketika bepergian.

Camper van dari Nissan yang dipamerkan di Madrid Motor Show [Sumber: Nissan Global].
Ilustrasi karavan. [Sumber: Nissan Global].

"Saya harap Anda sangat menikmati karavan ini. Saya punya pesan untuk Anda; ikuti impian Anda dan jika Anda memiliki pilihan antara menjadi benar atau baik, pilihlah yang baik."

Keluarga di Brisbane yang membeli karavan itu menyukai pesan Poppy dan membagikannya di Facebook yang mendapat lebih dari 90.000 suka.

"Poppy, kamu adalah legenda. Semoga semua impianmu menjadi kenyataan dengan banyak cinta, kesehatan, dan semua kebaikan, kebahagiaan dunia," tulsi salah satu warganet.

"Kata-kata bijak Poppy - untuk saat itu, untuk saat ini & untuk selamanya," kata yang lain.

Baca Juga: Peringati 20 Tahun Serangan Teroris 9/11, Sekjen PBB Sampaikan Pesan Menyentuh

"Sungguh hal yang menyenangkan untuk ditemukan di dalam laci. Ketika saya mendapatkan karavan saya, saya ingin menemukan seperti ini di dalamnya."

Komentar