alexametrics

Suami Beri Perlakuan Tak Biasa ke Istri, Aksinya Tuai Pujian: Idaman!

Reza Gunadha | Nur Afitria Cika Handayani
Suami Beri Perlakuan Tak Biasa ke Istri, Aksinya Tuai Pujian: Idaman!
Ilustrasi pasangan (freepik.com/prostooleh).

Tangan sang suami terlihat begitu terampil menggunakan alat tersebut.

Suara.com - Aksi seorang suami menjadi perbincangan publik di media sosial. Perlakuan suami kepada istrinya membuat warganet takjub.

Hal tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @insta.nyinyir.

Dalam video tersebut, pria itu tampak lihai mencatok rambut sang istri menggunakan alat catokan.

Hal tersebut membuat publik heran lantaran tak semua pria bisa melakukan itu.

Baca Juga: Ibu di Malang Ini Tawarkan Jasa Setrika Keliling, Langsung Diserbu Warganet

"Wah wah suami siapa nih yang bisa bantu ngecatok juga? Wuih idaman banget," tulis akun tersebut, dikutip Suara.com.

Catok Rambut

Dalam video tersebut, pria itu tampak berada di belakang sang istri yang tengah bersiap untuk pergi.

Pria tersebut tampak membantu istrinya menyiapkan diri.

Ia membantu istrinya mencatok rambut. Tangan sang suami tampak terampil membuat rambut istri rapi seperti di salon.

Baca Juga: 9 Potret Prewedding Ridho DA dan Syifa, Usung Konsep Adat Sumatra Barat hingga India

Pria itu tampak santai menggunakan catokan rambut. Satu per satu dirinya mencatok rambut istrinya hingga berbentuk sedikit ikal.

Tangan sang suami terlihat begitu terampil menggunakan alat catokan rambut itu.

Kelakuan suami dipuji warganet (Instagram/insta.nyinyir)
Kelakuan suami dipuji warganet (Instagram/insta.nyinyir)

Sementara itu, sang istri hanya terdiam sembari melakukan make up.

Dalam video itu, pria tersebut mengenakan kaus berwarna biru dan celana pendek hitam.

Keduanya tampak kompak satu sama lain. Sang suami kompak membantu istrinya merapikan dan menata rambut.

Komentar Warganet

Aksi pria tersebut langsung mencuri perhatian warganet lainnya.

Pasalnya, aksi sang suami tampak langka dan jarang dilakukan oleh pria pada umumnya.

"Nah gini dong, jangan maunya punya cewek rambut badai doang tapi nggak dimodalin catokan atau kesalon," kata warganet.

"Mungkin lakinya kerja di salon," timpal warganet.

"Mungkin dulunya hair stylist," komentar warganet.

"Idaman banget, suamiku bisa bantuin catok tapi lurus aja, itupun harus inisatif minta tolong kalau nggak ya udah bye," ujar warganet.

"Duh jangan-jangan dulu nemunya di salon," balas warganet lain.

Komentar