alexametrics

Sudah Buka Baju Mau Mandi, Wanita Urungkan Niat Gegara Benda Mencurigakan

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo
Sudah Buka Baju Mau Mandi, Wanita Urungkan Niat Gegara Benda Mencurigakan
ART syok temukan benda mencurigakan saat hendak mandi (tiktok)

"Buruan pergi mbak bahaya," komentar salah seorang warganet.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang ART membongkar niat jahat yang dilakukan majikan padanya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, tampak ART asal Indonesia yang bekerja di Taiwan menceritakan pengalaman buruknya saat hendak mandi.

ART tersebut mengaku menemukan kamera tersembunyi di dalam kamar mandi saat ia sudah melepas baju hendak mandi.

"Udah buka baju langsung lihat ginian, ini mah bukan bang**t lagi tapi b**ingan! Hati-hati nih buat teman-teman tengok-tengok siapa tahu ada beginiannya, hanya karena nikah ditolak segala cara dihalalkan," tulis ART tersebut dalam videonya, dikutip Suara.com, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga: Kisah Ibu di Malang Kayuh Sepeda Demi Mendukung Anak Juara Karate

Lapor ke agensi TKI

Dalam video tersebut juga dijelaskan bahwa pelaku yang memasang kamera tersembunyi di kamar mandi adalah anak laki-laki dari majikan yang berstatus lajang.

ART tersebut lantas melapor ke agensi yang menyalurkan tenaga kerja Indonesia ke Taiwan. Pihak keluarga pelaku sudah meminta maaf, namun pelaku sendiri tak mau minta maaf.

"Gue nggak diam aja, langsung panggil keluarganya dan agensiku biar dia malu, semua keluarganya minta maaf tapi dia sendiri nggak minta maaf," lanjutnya.

ART syok temukan benda mencurigakan saat hendak mandi (tiktok)
ART syok temukan benda mencurigakan saat hendak mandi (tiktok)

Diduga karena ajakan menikah ditolak

Baca Juga: Lagi, 4 Pria Diduga Pungli di Jembatan Deli Serdang Ditangkap

Dalam kolom komentar unggahan tersebut, banyak warganet mempertanyakan alasan pria tersebut berbuat demikian. Sang ART lantas menjelaskan bahwa ia pernah dapat ajakan menikah dari pelaku namun ia tolak.

"Jadi begini di rumah ada yang suka sama saya sampai ajak nikah dan saya tolak dengan baik-baik mungkin karena dendam atau gimana dia pasang CCTV," tulis ART tersebut.

"Tapi belum sampai mandi udah ketahuan dan setelah aku videokan dan foto itu barang saya kasih ke keluarga dia dan agensi say dan sudah diadili," lanjutnya.

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komengtar. Sebagian besar dari mereka mengaku ngeri dengan peristiwa yang menimpa ART tersebut.

Mereka lantas mengingatkan agar ART tersebut lebih berhati-hati saat hendak mandi atau melakukan aktivitas lain di rumah sang majikan.

"Aduh bahaya banget, jaga diri ya, kamu cantik pasti banyak yang suka, semoga Allah menjaga kamu ya, semangat mencari rezeki," tulis salah seorang warganet.

"Hati-hati mbak, jangan sampai majikannya mempersulit perpindahan mbak, atau berbuat jahat sama mbak karena nggak mau mbak pindah," ujar warganet lain.

"Buruan pergi mbak bahaya," komentar salah seorang warganet.

"Parah banget sih mbak, lebih hati-hati lagi ya," ujar warganet lain.

"Hati-hati mbak, jaga diri ya semoga Allah selalu memberikan perlindungan sama mbak," sahut warganet lain.

"Lapor polisi beb, itu udah melanggar hukum loh," ujar salah seorang warganet.

Video yang mungkin terlewatkan oleh Anda:

Komentar