alexametrics

Viral Curhat Cewek Punya Ritual Rahasia Sebelum Tidur, Benda di Ranjang Jadi Sorotan

Dany Garjito | Nur Afitria Cika Handayani
Viral Curhat Cewek Punya Ritual Rahasia Sebelum Tidur, Benda di Ranjang Jadi Sorotan
Ilustrasi rahasia perempuan. (Shutterstock)

"Cuman cewek yang tahu," kata warganet.

Suara.com - Seorang wanita membagikan ritual yang biasa dia lakukan sebelum tidur. Kebiasaan yang dia lakukan membuat warganet heran.

Pasalnya, tak semua orang memahami dan mengerti kebiasaan yang dilakukan wanita tersebut.

Pengalaman itu dia bagikan melalui sebuah video di akun Tiktok pribadinya @pd_87.

Wanita itu harus menyiapkan beberapa keperluan seperti plastik sampai karpet tidur.

Baca Juga: Bikin Insecure! Viral Aksi Wanita Mendandani Semangka, Hasilnya Glowing Maksimal

Ia menyebut kebiasaannya itu sebagai ritual sebelum tidur.

"Ritual sebelum tidur," tulisnya, dikutip Suara.com.

Ritual Sebelum Tidur

Dalam video tersebut, wanita itu merekam momen dirinya menyiapkan keperluannya sebelum tidur.

Dia harus menyiapkan beberapa barang yang disusun di atas kasurnya.

Baca Juga: Aksi Mesra Pasutri Terekam di TikTok, Warganet: Kira Suamiku Aja yang Suka Nyosor

Tampak ada plastik sampai kain batik yang disusun di atas kasur tidurnya yang disorot dalam video.

Berdasarkan video itu, wanita itu terlihat menyiapkan selembar plastik bening di atas tempat tidurnya.

Setelah itu, plastik tersebut ia timpa menggunakan selembar kain batik di atasnya.

Cewek lakukan ritual sebelum tidur. (Tiktok)
Cewek lakukan ritual sebelum tidur. (Tiktok)

Kemudian ia menambahkan selimut di atas kain batik tersebut.

Ritual tersebut ia lakukan setiap kali dirinya datang bulan.

Usut punya usut, hal itu dilakukan agar kasur tempat ia tidur tidak kotor.

Sebab pada umumnya, saat menstruasi biasanya wanita meninggalkan bercak darah di kasurnya karena pembalut yang bocor.

Komentar Warganet

Ritual yang dilakukan oleh wanita tersebut mencuri perhatian warganet lainnya.

Mereka ikut memberikan komentarnya.

"Percaya nggak percaya gue bisa nebak ini datang kapan, makanya gue malemnya udah nyiapin pakai itu eh beneran paginya," komentar warganet.

"Nggak berlaku buat gue yang geraknya 360 derajat. Muter," ujar warganet.

"Cuman cewek yang tahu, aku banget itu," kata warganet.

"Gue kira gue doang," imbuh warganet lain.

Komentar