alexametrics

Viral Video Bang Jago Ditabrak Mobil, Aksi Pas Bangkit Bikin Syok Bukan Kepalang

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Video Bang Jago Ditabrak Mobil, Aksi Pas Bangkit Bikin Syok Bukan Kepalang
Viral Video Bang Jago Ditabrak Mobil. (TikTok)

"Waduh, jangan-jangan kepalanya itu terbentur makannya dia jadi kayak gitu," komentar warganet.

Suara.com - Detik-detik bang jago mengalami kecelakaan lalu lintas baru-baru ini menjadi viral. Hal ini disebabkan oleh aksi bang jago begitu motor yang dikendarainya ditabrak mobil.

Momen yang terekam tersebut menjadi viral setelah dibagikan akun TikTok @muttaqinmp. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 4,4 juta kali dan mendapatkan 76 ribu tanda suka.

"Selamat siang. Semoga kita semua selalu diberi keselamatan," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Sabtu (25/9/2021).

Dalam video, terlihat keramaian lalu lintas di sebuah perempatan bawah jembatan. Kecelakaan terjadi di lokasi itu setelah motor yang dikendarai bang jago melanggar rambu lalu lintas.

Baca Juga: Viral Pengantin Perempuan Dilarang Bercermin Karena Pamali, Saat Lihat Foto Langsung Syok!

"Patuhi rambu-rambu demi keselamatan," pesan akun ini.

Bang jago itu terlihat menancap gas dengan motornya. Padahal, semua kendaraan di arus jalan yang dilaluinya sudah berhenti karena rambu lalu lintas berwarna merah.

Viral Video Bang Jago Ditabrak Mobil. (TikTok)
Viral Video Bang Jago Ditabrak Mobil. (TikTok)

Aksi ngebut bang jago itu langsung berakhir dengan kecelakaan. Ia ditabrak dengan sebuah mobil dari arus jalan lain dengan kecepatan tinggi.

Hantaman mobil itu membuat bang jago terpental ke jalanan dengan keras. Sedangkan motornya tampak rusak parah dan serpihan bertebaran di jalanan.

Namun, yang membuat syok dari momen itu adalah reaksi bang jago itu sendiri. Ia langsung bangkit seolah tidak terjadi apa-apa setelah ditabrak dengan keras.

Baca Juga: Viral Polisi Dorong Motor yang Masih Ditumpangi Emak-emak, Netizen: Kaya Naik Odong-odong

Bahkan, bang jago itu justru berlagak melakukan aksi bela diri di jalanan. Ia tampak menggerakkan tangan dan kakinya seolah sedang mengeluarkan tenaga dalam.

"Ini baru bang jago," lanjut akun tersebut.

Sementara pengendara mobil yang menabraknya masih syok. Pengendara mobil itu tampak berhenti cukup lama setelah menabrak pemotor.

Kendaraan lain yang melintas juga langsung menurunkan kecepatan mereka. Seorang pemotor bahkan berhenti dan berniat membantu bang jago.

Namun, pemotor itu cukup bingung saat melihat aksi bang jago yang tampak baik-baik saja. Alhasil, ia hanya berjalan ke arah motor bang jago yang sudah hancur dan berusaha membawa ke pinggir jalan.

Viral Video Bang Jago Ditabrak Mobil. (TikTok)
Viral Video Bang Jago Ditabrak Mobil. (TikTok)

Bang jago sendiri sama sekali tidak mempedulikan motornya atau mobil yang menabraknya. Ia malah terus melakukan aksi bela diri di jalanan.

Meski demikian, bang jago itu juga tampak menahan sakit. Hal ini terlihat dari aksinya yang beberapa kali meluruskan kakinya dan menggosok-gosok bagian tubuhnya.

Masih belum diketahui apakah aksi bang jago itu karena syok atau sengaja. Namun, momen itu langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet.

Sebagian besar warganet menuliskan komentar kocak mengenai aksi bang jago. Tetapi, ada juga yang memberikan penjelasan jika aksi bang jago itu sebagai bentuk pertolongan diri.

"Kalau orang ikut silat tenaga dalam pasti tahu. Itu kalau kena pukulan apa hantaman keras, dia olah nafas biar gak kerasa sakit," jelas warganet.

"Yang salah pengendara motor lah, cari penyakit aja nyusahin orang lain kalau sudah begitu," tegur warganet.

"Itu mah jurus jitu biar lepas dari masalah dan nggak jadi diamuk sama yang punya mobil. Biar kiranya orang nggak waras gitu. Aslinya mah nahan sakit sama malu," komen warganet.

"Jurusnya sekilas mirip PSHT," sahut warganet.

"Waduh, jangan-jangan kepalanya itu terbentur makannya dia jadi kayak gitu," tambah yang lain.

"Tapi aslinya kesakitan, terlihat dari jalannnya. Tapi biar gak kelihatan, dia pura-pura joget," timpal lainnya.

"Sepertinya dia habis makan bunga kecubung," celutuk warganet.

Video ini bisa disaksikan di sini.

Video yang mungkina Anda lewatkan:

Komentar