alexametrics

gurupppk.kemdikbud.go.id, Informasi Pengumuman PPPK Guru 2021 Diundur

Rifan Aditya
gurupppk.kemdikbud.go.id, Informasi Pengumuman PPPK Guru 2021 Diundur
gurupppk.kemdikbud.go.id, Informasi Pengumuman PPPK Guru 2021 Diundur - Ilustrasi tes PPPK. [Insidepontianak]

Berikut informasi tentang pengumuman PPPK Guru 2021 di gurupppk.kemdikbud.go.id yang diundur

Suara.com - Proses seleksi PPPK Guru 2021 sudah memasuki kompetensi tahap I. Informasi pengumuman PPPK Guru 2021 sebenarnya dapat dilihat di gurupppk.kemdikbud.go.id.

Namun kabar terbaru menyebutkan pengumuman PPPK Guru 2021 diundur. Tim Suara.com merangkum beberapa informasi terbaru terkait PPPK Guru 2021 yang dilansir gurupppk.kemdikbud.go.id.

Halaman website yang resmi diolah oleh Kemdikbudristek ini memberikan segala jenis informasi terkait seputar seleski penerimaan Pegawai Pemerinntah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru 2021. Selain itu juga dalam website ini anda dapat mencari pengumuman-penguman lain yang masih bersinggungan dengan pendidikan di Indonesia.

Pengumuman Hasil PPPK Guru 2021

Baca Juga: Kemendikbudristek dan DPR Sepakat Minta Panselnas Tunda Pengumuman Seleksi PPPK Guru

Seperti yang kita ketahui bahwa sebelumnya pengumuman PPPK Guru 2021 akan dirilis pada hari Jumat 24 lalu. Namun faktanya pengumuman tersebut belum kunjung muncul.

Hal tersebut dilakukan beriringan dengan keluarnya surat nomor 5363/B/GT.01.00/2021 menjelaskan bahwa pengumuman hasil seleksi kompetensi PPPK Guru 2021 diundur atau ditunda. Hal ini disampaikan secara tertulis oleh irektur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Iwan Syahril selaku Ketua Panitia Seleksi PPPK JF Guru.

Singkat kata di dalam surat tersebut terpapar informasi yang menjelaskan tentang pengunduran pengumuman hasil seleksi dikarenakan masih berlangsungnya proses pengolahan nilai Seleksi Kompetensi 1 PPPK guru.

Pengumuman PPPK Guru 2021 yang mulanya dijadwalkan pada 24 September 2021 ini akan diundur sampai waktu yang belum dapat dijelaskan. Bagi anda yang ingin mencari informasi dan jadwal terbaru silahkan akses laman resmi https://gurupppk.kemdikbud.go.id.

Bocoran hasil seleksi kompetensi PPPK Guru tahap 1

Baca Juga: Ramai Guru Honorer Ngeluh Soal Tes PPPK, Begini Tanggapan Menteri Nadiem

Beberapa waktu lalu enteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim mengatakan bahwa ada sekitar 100.000 guru honorer lulus seleksi guru pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahap pertama.

Komentar