alexametrics

Model Tertidur Pulas Saat Dirias, Omongan MUA Sindir Sang Model Jadi Sorotan

Reza Gunadha | Aulia Hafisa
Model Tertidur Pulas Saat Dirias, Omongan MUA Sindir Sang Model Jadi Sorotan
Ilustrasi make up artist (Shutterstock)

Viral curahan hati Make up Artist (MUA) saat sedang merias seorang model.

Suara.com - Viral curahan hati Make up Artist (MUA) saat sedang merias seorang model. MUA itu mengaku sebal karena modelnya tertidur. Curhatan itu dibagikan melalui akun TikTok MUA tersebut.

"Huuu sebel nggaksih," tulis sang MUA sebagai keterangan unggahan video TikToknya.

Dalam video singkat itu, sang MUA tampak sedang merias seorang model wanita. Namun, model wanita itu terlihat memejamkan mata seolah sedang tertidur pulas.

"Gimana perasaan kalian makeupin model tapi malah tidur saat proses make up berlangsung," tutur MUA tersebut.

Baca Juga: Calon Mertua Emosi Hajar Pengantin Pria saat Akad, Ucap Nama Hewan Saat Baca Syahadat

Menurut sang MUA, model itu tidak hanya tertidur biasa, melainkan tertidur sangat pulas sampai mendengkur.

"Bukan cuma itu, mangap ngorok dan ngiler lagi," ungkapnya.

Menyaksikan hal tersebut, sang MUA merasa kesal. Ia kemudian memberikan pesan untuk para model agar menjaga sikap profesional.

"Untuk para model-model tolong dijaga attitude-nya yaaa. Harus bisa sama-sama profesional," pesannya.

Model Tertidur Pulas Saat Dirias, Omongan MUA Sindir Sang Model Jadi Sorotan (TikTok)
Model Tertidur Pulas Saat Dirias, Omongan MUA Sindir Sang Model Jadi Sorotan (TikTok)

Melihat video tersebut, warganet memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka menyoroti curhatan sang MUA. Mereka tidak menyetujui tindakan sang MUA yang menegur model tersebut melalui video TikTok.

Baca Juga: Tega, Bapak Penjual Mie Goreng Ditabrak Lari, Daganganya Berserakan di Jalan

"Duh parah banget ya dapat MUA kayak gini, kalau nggak suka langsung bilang aja ke orangnya mba nggak usah bikin video," ujar warganet.

"Oi jadi MUA itu harus jaga privasi orang dong. Nggak mikir apa pasti dia malu dikata-katain. Mungkin dia kecapekan," tulis warganet.

"Gunakan sosmedmu sebijak mungkin mba, apalagi captionnya begitu, hati-hati mba, orang lain juga punya tangan dan mulut," tutur warganet.

"Jadi takut apa-apa sekarang di sosmed yang bad attitude jadinya siapa nih," tanya warganet.

"Bisa-bisanya mula lagi diuwes-uwes gelng sana geleng sini kok bisa tidur," komentar warganet.

"Kalau pengantin sih maklum ya, kalau model agak kebangetan," komentar warganet.

Video yang mungkin anda lewatkan:

Komentar