facebook

Lihat Pria Mengais Makanan di Tong Sampah, Wanita ini Menangis: Cariin Nasi Dia Lapar!

Dany Garjito | Aulia Hafisa
Lihat Pria Mengais Makanan di Tong Sampah, Wanita ini Menangis: Cariin Nasi Dia Lapar!
Lihat Pria Mengais Makanan di Tong Sampah, Wanita ini Menangis (TikTok)

Momen wanita memergoki seorang bapak-bapak sedang mengais makanan di tong sampah viral di media sosial.

Suara.com - Momen wanita memergoki seorang bapak-bapak sedang mengais makanan di tong sampah viral di media sosial. Bukan tanpa alasan, wanita tersebut sampai menangis karena tak tega menyaksikan bapak-bapak itu.

Momen itu dibagikan oleh pemilik akun TikTok Humairohazizalkat, Selasa (28/9/2021). Dalam waktu 12 jam, video tersebut telah disaksikan oleh 7,1 juta pengguna TikTok.

"Pas baru parkir kita lihat bapaknya lagi makan dari tong sampah," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan video seperti dikutip oleh Suara.com.

Dalam video singkat yang dibagiakan, tampak seorang bapak-bapak yang memakai kaos warna abu-abu sedang mengais makanan di tong sampah.

Baca Juga: Viral Makeup Seperti Boneka Raksasa Squid Game, Netizen Ketakutan, Bayangkan Muka Pembunuh

Menyaksikan hal tersebut, Humairoh pun tak tega. Ia yang awalnya duduk di mobil langsung turun mendatangi bapak-bapak itu.

"Ya Allah pak, jangan dimakan pak. Bapak kenapa laper?" tanya Humairoh.

Kemudian, wanita dengan nama lengkap Humairoh Aziz Alkatiri itu berbincang dengan bapak tersebut. Rupanya, bapak-itu belum makan hampir selama dua hari.

Lihat Pria Mengais Makanan di Tong Sampah, Wanita ini Menangis (TikTok)
Lihat Pria Mengais Makanan di Tong Sampah, Wanita ini Menangis (TikTok)

Akhirnya, suami dari pemilik akun itu membelikan roti dan air minum kemasan untuk mengganjal perut bapak tersebut. Setelah diberi roti, bapak itu langsung memakannya dengan lahap.

"Makan dulu pak, bentar lagi dibeliin nasi," ucapnya.

Baca Juga: Pamer Teman Tongkrongan yang Apa Adanya, Wanita Ini Malah Banjir Nyinyiran

Kemudian, sang suami datang lagi membawakan sebungkus nasi. Setelah diberi nasi, Humairoh memberikan bantuan uang kepada bapak tersebut.

Menerima bantuan dari sang pemilik akun dan suaminya, bapak itu tampak terharu. Warganet yang menyaksikan juga ikut terharu. Mereka memberikan beragam tanggapan di kolom komentar.

"Panjang umur, murah rezekinya daan sehat selalu orang baik," ujar warganet.

"Nah ini bukan sombong ya guys, tapi video ini sebagai inspirasi buat kita agar lebih peduli terhadap orang lain," tutur warganet.

"Tertamparlah diri ini makan sering nggak habis," ucap warganet.

"Ini adalah satu alasan gue supaya jadi orang yang sukses agar bisa membantu orang yang lagi kesusahan. aamiin," ungkap warganet.

"Entah divideoin/enggak, kita lihat aja pasti kita tahu maksud dan tujuan yang sebenarnya. Video ini jelas-jelas tujuannya positif biar kita belajar bersyukur dan berbagi," komentar warganet.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar