facebook

Cucian Ditinggal Setahun, Jawaban Ibu Laundry Bikin Ngakak

Reza Gunadha | Fita Nofiana
Cucian Ditinggal Setahun, Jawaban Ibu Laundry Bikin Ngakak
Laundry lama tak diambil (twitter.com/APHRODlTA)

Waduh, setahun laundry tak diambil simak jawaban ibu laundry.

Suara.com - Menggunakan jasa laundry memang memudahkan dan biasanya bisa dikerjakan lebih cepat. Namun bagaimana jika pakaian yang dilandry tak kunjung diambil?

Sebuah unggahan di Twitter menunjukkan kelucuan interaksi antara pelanggan dan ibu laundry. Pada screenshoot pesan teks yang dibagian akun @Aphrodita, ia menanyakan pakain laundry yang sudah setahun tidak diambil. 

"Saya mau nanyain laundry saya bu yang sudah setahun lebih di sana. Kemarin ibu saya datang ke sana dan ternyata laundynya sudah jadi warung pisang cokelat," tanya pemilik pakain. 

"Kalau boleh tahu, ibu pindah kemana ya?" tambahnya. 

Baca Juga: Dijuluki Anak Sultan Punya Bisnis Omzet Miliaran, Raja Suka Beli Baju Seken

Akun tersebut menambahkan bahwa laundry miliknya berupa selimut, sprei, sarung bantal, dan pakaian. 

Namun ibu laundry memberikan jawaban yang tak terduga. 

"Maaf ya mbak, kayaknya baju-baju mbaknya dibawa anak saya ke Parung karena sudah selama itu di tempat kami, jadi disumbangin buat anak-anak di kampung sana mbak," balas ibu Laundry. 

"Saya pikir mbaknya sudah meninggal," imbuhnya. 

Laundry lama tak diambil (twitter.com/APHRODlTA)
Laundry lama tak diambil (twitter.com/APHRODlTA)


Cuitan tersebut tentu mengundang berbagai reaksi unik dari warganet. 

Baca Juga: Viral Suami Diomeli Istri Gegara Beli Pembalut Kemahalan, Sikapnya Banjir Pujian

"Tapi memang laundry tuh biasanya kalau di atas 30 hari enggak diambil mereka tidak bertanggung jawab lagi. Aku tiap laundry di mana-mana pasti ada tulisan gitu deh 30 hari, 60hari. Yaudah nder ikhlasin sbg sedekah aja," komentar warganet.

"Saya pikir mbak nya sudah meninggal, enteng banget itu tangan ngetiknya," tambah yang lainnya. 

"Mengsedih disangka udah meninggal. Tapi enggak apa-apa seenggaknya si ibu jujur kalau laundrynya disumbangkan. Daripada diam-diam diembat sendiri," tulis warganet. 

"Tapi ibuknya berpikiran logis kali ya, zamannya kayak gini, laundry enggak diambil-ambil, enggak ada kabar lagi," imbuh akun lain.  

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar