alexametrics

Viral Sender Curhat Diberi Tetangga Kuah Sayur Sisa Hajatan, Tuai Teguran Massal

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Sender Curhat Diberi Tetangga Kuah Sayur Sisa Hajatan, Tuai Teguran Massal
Viral Sender Curhat Diberi Tetangga Kuah Sayur Sisa Hajatan, Tuai Teguran Massal. (Twitter/@SeputarTetangga)

"Ya ampun, dia tahu itu sudah gak ada sayurnya, masih aja dikasihin. Aneh aja. Soalnya mamah selalu ajarin aku buat kasih yang paling baik kalau mau berbagi," curhat sender.

Suara.com - Curhatan seorang pengguna Twitter atau sender seputar tetangganya menjadi viral. Ia blak-blakan curhat sang tetangga memberi keluarganya kuah sayur sisi makanan hajatan.

Kisah ini dibagikan oleh akun Twitter @SeputarTetangga. Hingga berita ini dipublikasikan, cuitan tersebut sedikitnya telah di-retweet 130 kali dan mendapatkan 782 tanda suka.

"Kuah sayur," cuit akun @SeputarTetangga sebagai keterangan Twitter seperti dikutip Suara.com, Selasa (12/10/2021).

Sender ini menceritakan semalam tetangganya mengadakan hajayan di rumah. Tiba-tiba, keesokan harinya tetangga tersebut mengetuk rumahnya.

Baca Juga: Viral! Dicampakkan Suami dan Mertua Gegara Cuti Hamil, Curhatan Wanita Ini Bak Sinetron

"Jadi, kemarin-kemarin nih tetangga aku kan adain hajatan di rumahnya kan. Nah dia tuh tiba-tiba besok paginya ngetuk rumahku," cerita sang sender.

Ternyata, sang tetangga datang membawa makanan sisa hajatan. Tetangga itu memberikan kuah sayur sisa kemarin, tanpa ada sayurnya. Makanan tersebut kemudian diterima oleh ibu sender.

Viral Sender Curhat Diberi Tetangga Kuah Sayur Sisa Hajatan, Tuai Teguran Massal. (Twitter/@SeputarTetangga)
Viral Sender Curhat Diberi Tetangga Kuah Sayur Sisa Hajatan, Tuai Teguran Massal. (Twitter/@SeputarTetangga)

"Mamahku keluar, terus si tetangga ini bilang intinya kek, 'Ini loh ada sisa kuah sayur kemarin. Emang sih sayurnya sudah habis, tapi ada kuahnya'," ungkap sender tersebut.

Karena tidak mau menyinggung perasaan, sender mengatakan ibunya menerima sisa kuah sayur tersebut. Namun, ia membeberkan tidak ada anggota keluarganya yang mau memakan sisa sayur itu.

"Wkwkwkwkwkwkwk akhirnya yaudahlah, gak enak juga mamahku buat menolak. Akhirnya diambil aja, meski gak ada yang makan," curhat sang sender.

Baca Juga: Sikap Marahi Kakek Dikecam, Baim Wong Klarifikasi: Saya Paling Kesal dengan Orang Begitu

Sender ini mengakui cukup heran dengan aksi tetangganya yang hanya memberikan kuah sayur. Pasalnya, sisa makanan itu benar-benar berupa kuah tanpa sayur.

Komentar