alexametrics

Pria Nekat Setrika Baju Pakai Alat Tak Terduga, Publik: Bisa-bisanya Kepikiran

Reza Gunadha | Nur Khotimah
Pria Nekat Setrika Baju Pakai Alat Tak Terduga, Publik: Bisa-bisanya Kepikiran
Pria nekat menyetrika baju pakai alat tak terduga. (TikTok/@dhamsdsahidjan)

Bikin heran tapi kreatif, warganet takjub dengan ide menyetrika pria yang satu ini.

Suara.com - Jika biasanya orang menggunakan setrika untuk merapikan baju, tidak begitu halnya dengan pria ini. Belakangan sosok pria tersebut viral karena menyetrika baju memakai alat tak terduga.

Aksi pria itu dibagikan oleh akun TikTok @dhamsdsahidjan pada 20 September 2021. Kendati sudah lama diunggah, postingan tersebut masih menjadi sorotan di TikTok.

Menyetrika baju memakai alat yang tak terduga

Video aksi pria itu hanya berdurasi 7 detik. Dalam cuplikan itu, pria tersebut nampak sedang sibuk menyetrika baju kemeja warna biru miliknya di atas kasur.

Baca Juga: Naksir Ibu Guru Cantik, Murid Cowok Diam-diam Rekam Sosoknya: Auto Rajin Sekolah

Bukan dengan setrika, pria yang tidak diketahui namanya itu merapikan pakaiannya memakai panci rice cooker yang masih panas dan terisi nasi.

Viral aksi nekat pria menyetrika baju pakai alat tak terduga. (TikTok/@dhamsdsahidjan)
Viral aksi nekat pria menyetrika baju pakai alat tak terduga. (TikTok/@dhamsdsahidjan)

Pria itu terlihat melapisi tangannya dengan sarung agar terhindar dari panasnya panci rice cooker. Dia kemudian menggosokkan panci tersebut ke permukaan baju agar rapi dan licin.

Postingan akun @dhamsdsahidjan berhasil masuk FYP (For You Page) TikTok dan ditonton setidaknya 380 ribu kali. Postingan ini juga mengumpulkan sekitar 49 ribu tanda suka.

Komentar warganet

Aksi tak biasa pria ini pun mengundang ribuan komentar dari warganet. Mereka seolah takjub dengan ide pria ini yang memanfaatkan panci rice cooker untuk menyetrika baju.

Baca Juga: Ibu Bawa Anak-Anak Mandi di Pantai, Alami Kejadian Menyeramkan Bikin Trauma

"HAHAHAH ADA-ADA AJA," celetuk seorang warganet.

"Bisa-bisanya kepikiran," ujar yang lain.

"Keren pake nasi yang baru mateng, kalo gue pernah pakai teko isinya air panas," sambung lainnya.

"Boleh-boleh, masih sesuai sama hukum per anak kostan. Kalau gue sih biaanya ditaruh di bawah bantal terus biarin 1 malaman," lanjut warganet lain.

"Gua gak kepikiran," komentar akun lain.

"Jadi lebih hemat listrik gak sih," ujar yang lain.

"Kalau mati lampu dan harus berangkat sekolah," pungkas yang lain.

Aksi menyetrika dengan alat yang tak bisa juga pernah ditunjukkan oleh seorang ibu di TikTok beberapa waktu lalu.

Saat itu sosok ibu tersebut merapikan baju anaknya dengan cara memanaskan panci menggunakan lilin karena sedang mati lampu.

Komentar