alexametrics

Kasihan! Bongkar Celengan setelah 4 Tahun Nabung, Pria Ini Cuma Dapat Segini

Reza Gunadha | Nur Khotimah
Kasihan! Bongkar Celengan setelah 4 Tahun Nabung, Pria Ini Cuma Dapat Segini
Viral pria nabung 4 tahun cuma dapat segini. (TikTok/@dheadelavega)

Warganet menebak-nebak alasan pria ini cuma bisa mengumpulkan uang segini.

Suara.com - Video seorang pria membongkar celengan setelah 4 tahun menabung sedang viral di jejaring sosial TikTok. Pasalnya, jumlah yang dikumpulkan oleh pria ini bisa dibilang di luar dugaan.

Jika biasanya orang bisa mengumpulkan banyak uang usai lama menabung, pria ini ternyata tidak seperti itu. Menurut unggahan akun @dheadelavega, tabungan pria itu hanya ratusan ribu.

Akun tersebut membagikan videonya pada Rabu (13/10/2021) dengan caption yang sangat singkat. "Kasian," begitu bunyi caption unggahan akun tersebut.

Jumlah tabungan yang di luar dugaan

Baca Juga: Viral Pria Bule Hunting Foto Gadis Baduy, Hasilnya Bikin Terpana: Kecantikan yang Alami

Menyimak dari postingan akun @dheadelavega, pria yang tidak disebutkan namanya itu terlihat antusias saat awal membongkar celengan. Dia tampak telaten menyusun uang tabungannya.

Pria itu menghitung uang kertas berbagai pecahan dan mengikatnya menjadi satu menggunakan karet. Dia juga menyatukan uang logam dari celengannya dengan isolasi.

Viral pria nabung 4 tahun cuma dapat segini. (TikTok/@dheadelavega)
Viral pria nabung 4 tahun cuma dapat segini. (TikTok/@dheadelavega)

Meski terlihat lumayan banyak, nyatanya uang itu hanya berjumlah Rp300 ribu. Fakta tersebut diungkap oleh si empunya video dalam keterangan yang ditulis di dalam unggahannya.

"Nabung 4 tahun cuman dapet 300 ribu," tulis pemilik akun @dheadelavega di video miliknya. Dia juga menyertakan ekspresi saat pria tersebut usai tahu total tabungan miliknya.

Komentar warganet

Baca Juga: Masuk ke Konter HP Mahal Ditinggal Pelayan, Pengunggah: Gara-Gara Sendal Jepit

Postingan akun @dheadelavega berhasil menarik perhatian warganet pengguna TikTok. Terbukti, video tersebut sudah ditonton setidaknya sebanyak 2,4 juta kali dan mendapat ribuan komentar.

Komentar