alexametrics

Lepas Kakak Laki-laki Menikah, Pesan Dua Adik Perempuan Ini Bikin Tamu Menangis

Reza Gunadha | Fita Nofiana
Lepas Kakak Laki-laki Menikah, Pesan Dua Adik Perempuan Ini Bikin Tamu Menangis
Ungkapan adik melepas kakak menikah (tiktok.com/@pilals)

Pesan haru adik ke kakak yang menikah viral di TikTok, simak sisinya.

Suara.com - Sebuah video pesan dua adik perempuan kepada kakak laki-laki mereka yang menikah membuat viral di media sosial. Pasalnya pesan yang disampaikan mereka bikin haru banyak orang. 

Video tersebut diunggah oleh salah satu adik di video tersebut lewat akun TikToknya @pilals. Dalam unggahanya, ia menyatakan bahwa setelah orangtua bercerai mereka hanya mengandalkan satu sama lain. 

"Kalau mungkin bukan karena hubungan kita yang erat dan hangat, mungkin kita tidak akan tau apa artinya rumah," ujar pemilik akun @pilals.

"Kita bertiga selama ini, kita saling rangkul kita saling genggam kita saling peluk berat rasanya kalau sekarang cuma berdua sama Nisa (asik satunya), tapi gue yakin hati kita tetap erat dan kuat," imbuhnya. 

Baca Juga: Viral, Pengendara Motor Tewas di Jalan Alternatif Sirkuit Sentul

Dalam video tersebut, adik satunya terlihat tak kuasa menahan tangis di mana ia kembali ke kursi tamu. 

Lalu pemilik akun @pilals melanjutkan pesannya untuk sang kakak.

"Sekarang enggak ada lagi yang ke kamar gue cuma buka pintu dan enggak ditutup lagi, enggak ada lagi yang bisa gue ajak makan siang bareng selama gue WFH," ujar @pilals.

"Bang Ian gue males ngomong ini semua, tapi gue harus akui lo adalah satu-satunya laki-laki di hidup gue yang tetap meluk gue saat gue drop banget," imbuhnya. 

Ungkapan tersebut juga membuat para tamu menangis haru. 

Baca Juga: Kasihan! Bongkar Celengan setelah 4 Tahun Nabung, Pria Ini Cuma Dapat Segini

"Semoga tangan kita bertiga dan sekarang udah berempat sama kak Kea, dan Insya Allah jadi berenam dengan pasangan gue dan Nisa akan tetap ringan untuk memeluk, mengusap air mata satu sama lain, dan tepuk tangan atas keberhaial satu sama lain," ujarnya. 

Komentar