alexametrics

Lagi Asyik Jajan, Rombongan Cewek Kaget Lihat Bocil Tiba-Tiba Lakukan Hal Nakal

Reza Gunadha | Nur Khotimah
Lagi Asyik Jajan, Rombongan Cewek Kaget Lihat Bocil Tiba-Tiba Lakukan Hal Nakal
Viral bocil lakukan hal nakal bikin rombongan cewek kaget. (TikTok/@_rgnis)

Rombongan cewek-cewek ini kaget dan tertawa melihat tingkah si bocil.

Suara.com - Baru-baru ini unggahan seorang cewek di TikTok berhasil menarik atensi warganet. Dia merekam momen saat tengah asyik jajan di pinggir jalan bersama rombongan.

Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok bernama @_rgnis pada Rabu (13/10/2021). Terlihat rombongan cewek-cewek tersebut bahagia menikmati waktu bersama sambil jajan.

Kebersamaan cewek-cewek ini diwarnai dengan kehadiran bocil (bocah kecil) yang terlihat berdiri sambil memandangi rombongan mereka dari jarak yang cukup dekat.

Bocil mendadak melakukan hal nakal

Baca Juga: Wanita Beberkan Tutorial Kabur dari Mertua, Pura-pura Lakukan Hal ini

Awalnya rombongan cewek itu hanya tertawa sembari mengamati bocil di sebelah. Mereka asyik menyantap jajan dan minuman ringan yang dibungkus plastik sambil menikmati suasana.

Namun kemudian, bocah perempuan berkaos kuning itu semakin intens menatap dan tiba-tiba saja mengacungkan jari tengah ke rombongan cewek tersebut.

Viral bocil lakukan hal nakal bikin rombongan cewek kaget. (TikTok/@_rgnis)
Viral bocil lakukan hal nakal bikin rombongan cewek kaget. (TikTok/@_rgnis)

Sontak cewek-cewek itu pun kaget dan langsung tertawa menyaksikan tingkah si bocil. Agaknya mereka tidak menduga bahwa bocah lucu itu akan mengacungkan jari tengah.

Postingan akun @_rgnis cukup viral di jejaring sosial TikTok dan sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali sampai hari ini, Kamis (14/10/2021). Ribuan komentar diberikan oleh warganet.

Komentar warganet

Baca Juga: Kepala Bocil Tersangkut Pipa Bangunan, Nyaris Jadi 'Tumbal Proyek'

Sejumlah warganet tak bisa menahan tawa menyaksikan momen yang terekam dalam video berdurasi 14 detik itu. Di sisi lain, ada juga yang membagikan cerita hampir sama.

"Bilangin maknya mbak," celetuk seorang warganet.

"Kesel banget kalo ada bocil kek gitu (emoji menangis)," sambung yang lain.

"Kasih napa kak martabaknya mungkin dia pengen (emoji tertawa)," tutur warganet.

"Gedenya jadi ketua geng (emoji tertawa)," celetuk lainnya.

"Plis uy bocil sekarang random banget, dulu pernah lagi naik motor mau nyebrang eh bocil lagi sepedaan tiba-tiba ngef*** aku, maksudnya apa coba ha," cerita warganet.

"Eh beneran si, gue lagi di jalan motoran jug atiba-tiba anak kecil balik badan terus ngef*** gue. Kesel banget si, pengen bilang bapaknya yang ngebonceng," imbuh yang lain.

Sementara itu, aksi para bocil memang kerap mewarnai jejaring sosial. Beberapa waktu lalu ada bocil yang membuat heboh karena kedapatan berduaan naik motor di jalanan.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

Komentar