alexametrics

Viral Cowok Salat di Kursi Penumpang KRL, Publik Tertampar Lihat Videonya

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Cowok Salat di Kursi Penumpang KRL, Publik Tertampar Lihat Videonya
Viral Cowok Salat di Kursi Penumpang KRL. (TikTok)

"Ayok ukhti-ukhti pilih dia jadi imammu," komentar warganet.

Suara.com - Aksi cowok saat sedang salat di kursi penumpang KRL menjadi viral. Momen itu langsung menampar dan menggetarkan hati publik begitu tersebar luas.

Peristiwa itu direkam oleh penumpang lain dan dibagikan oleh akun TikTok @vyyynnn. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut telah disaksikan 500 ribu kali dan mendapatkan 50 ribu tanda suka.

"God heard your prayer. (Tuhan mendengar doamu)," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Minggu (17/10/2021).

Dalam video, seorang cowok duduk di kursi penumpang kereta rel listrik atau KRL. Ia terlihat sedang menuaikan ibadah salat sambil duduk di kursi penumpang.

Baca Juga: Viral Beli Nasi Cumi Hitam Secara Daring, Wanita Ini Temukan Hal Janggal di Makanannya

Cowok ini melepaskan maskernya saat sedang salat di dalam KRL. Aksinya itu ternyata mendapatkan perhatian penumpang lainnya yang ikut merekam momen tersebut.

Penumpang KRL mengakui ikut tertampar saat menyaksikan cowok itu salat. Apalagi, ia mengatakan dirinya selama ini tidak rajin salat.

Viral Cowok Salat di Kursi Penumpang KRL. (TikTok)
Viral Cowok Salat di Kursi Penumpang KRL. (TikTok)

"Mashaallah. Ngelihat mas ini salat di perjalanan dalam kereta, langsung merasa malu sama diri sendiri yang salat masih bolong-bolong," kata perekam video.

Sang perekam video ini pun berharap agar perjalanan cowok itu lancar. Ia juga mendoakan sang cowok selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan.

"Ya Tuhan, tolong jaga perjalanan dia. Lindungi dimanapun keberadaannya. Amin," doa perekam video tersebut.

Baca Juga: Viral BB Cushion Lokal Jadi Rp 13 Juta, Bawa ke Kasir Auto Berasa Jadi Sultan

Penumpang yang merekam momen menggetarkan itu juga memberikan penjelasan tambahan. Ia mengatakan sang cowok langsung memakai masker begitu selesai salat.

Komentar