alexametrics

Kamar Mandi Terlalu Estetik Menyatu dengan Alam, Warganet: Jangan Sampai Dirusak

Dany Garjito | Fita Nofiana
Kamar Mandi Terlalu Estetik Menyatu dengan Alam, Warganet: Jangan Sampai Dirusak
Kamar mandi estetik (tiktok.com/@jejezhuangofficial)

Konsep menyatu dengan alam, berani mandi di kamar mandi ini?

Suara.com - Kamar mandi di dalam ruangan dengan fasilitas mewah sudah banyak. Namun kamar mandi yang menyatu alam masih istimewa. 

Hal ini seperti yang terekam dalam unggahan video dari akun @jejezhuangofficial. 

Pada video yang ia unggah, kamar mandi menyatu langsung dengan alam. Hanya tertutup gubuk kecil dengan pintu kain. 

Tak hanya itu, lantai masih dengan bebatuan dengan air yang mengalir langsung dari aliran air. 

Baca Juga: Viral Beli Nasi Cumi Hitam Secara Daring, Wanita Ini Temukan Hal Janggal di Makanannya

"The real konsep menyatu dengan alam, kamar mandi paling estetik, berani mandi?" tulis akun tersebut. 

"Gimana berani enggak kalian? aku sih iyes iyes aja karna udah biasa," imbuhnya.

Menurut keterangan video, kamar mandi tersebut beradi di Medan, Sumatera Utara. 

Video yang telah ditonton jutaan kali itu juga mendapat berbagai komentar dari warganet. 

Kamar mandi estetik (tiktok.com/@jejezhuangofficial)
Kamar mandi estetik (tiktok.com/@jejezhuangofficial)


"Estetik sih gue suka, tapi kalo malem takut banget ada pocong, gendruwo pada ngintip," komentar warganet. 

Baca Juga: Viral Istri Nangis Saat Dibawakan Nasi Kotak oleh Sang Suami, Isinya Bikin Tercengang

"Kalau di tempat saya masih ada tapi enggak ada pagarnya sama sekali jadi kalau ada orang mandi kelihatan semua," tambah warganet. 

"Pasti adem bnget ya air nya, langsung dari pegunungan ini jangan sampai dirusak," tulis warganet di komentar. 

"Berani, tapi harus ada teman cewek yang jagain di luar," timpal warganet. 

Selain ditonton jutaan kali, unggahan tersebut juga telah disukai lebih dari 86 ribu kali dengan 3 ribu lebih komentar. 

Di pedesaan Indonesia, masih banyak kamar mandi serupa di mana mata air mengalir lansung dari pegunungan. 

Komentar