alexametrics

Incar Mahasiswi, Korban Ungkap Ciri Pelaku Teror Sperma: Badannya Gemuk, Mata Agak Sipit

Agung Sandy Lesmana | Yaumal Asri Adi Hutasuhut
Incar Mahasiswi, Korban Ungkap Ciri Pelaku Teror Sperma: Badannya Gemuk, Mata Agak Sipit
Incar Mahasiswi, Korban Ungkap Ciri Pelaku Teror Sperma: Badannya Gemuk, Mata Agak Sipit. Terduga pelaku pelecehan modus onani dan buang sperma di jok motor mahasiswi. (istimewa)

Berdasarkan pengakuan B, pelaku memiliki ciri-ciri seperti memiliki rambut ikal, badan gemuk, dan mata agak sipit.

Suara.com - Mahasiswi berusia 18 tahun berinisial B yang menjadi korban pelecehan seksual berharap pelaku dapat segera ditangkap. B dilecehkan seorang pria yang tidak dikenal dengan modus membuang sperma ke jok sepeda motor miliknya saat terparkir di depan rumahnya di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

“Saya berharap pelaku segera ditangkap, karena dia kan sudah tahu nomor kendaraan saya, sama alamat rumah saya. Kalau tidak ditangkap enggak menutup kemungkinan dia berbuat yang lebih jauh lagi,” kata B saat dihubungi Suara.com, Senin (18/10/2021).

Karenanya B berencana melaporkan ke kepolisian atas peristiwa yang dialaminya. 

B mengaku mendapat informasi bahwa pelaku diduga sudah beberapa kali melakukan perbuatannya bejatnya. Hal itu diketahuinya dari sosial media, usai pengalamannya ini viral di Twitter. 

Baca Juga: Mahasiswi Korban Teror Sperma Trauma: 2 Hari Tak Bisa Makan hingga Takut Keluar Rumah

“Pelaku diduga  sudah sering melakukan sepertinya. Soalnya saya nemu tweet, yang menceritakan hal yang sama juga. Ciri-ciri pelaku juga sama dari beberapa komentar yang saya temui di media sosial,” katanya.  

Ciri-ciri Pelaku

Berdasarkan pengakuan B, pelaku memiliki ciri-ciri seperti memiliki rambut ikal, badan gemuk, dan mata agak sipit.

Selain itu, dari beberapa cerita yang diterimanya, lokasi kejadian juga masih  di daerah yang sama, yakni kawasan Petukangan Utara. 

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (16/10/2021) lalu, sekitar pukul 22.00 WIB. Kejadian berawal saat B hendak pulang ke rumahnya di kawasan Petukangan Utara, Pesanggarahan, Jakarta Selatan. 

Baca Juga: Dikuntit hingga ke Rumah, Mahasiswi Nangis Histeris Lihat Sperma Pelaku di Jok Motor

“Saya habis pulang malam dari rumah sepupu, kebetulan saya diminta ibu untuk beli es jeruk dulu. Tapi saya enggak langsung pulang, jadi saya jalan-jalan dulu,” kata B saat dihubungi Suara.com, Senin. 

Komentar