alexametrics

Acara Pernikahan Digelar di Tempat Tak Biasa, Posisi Tendanya Bikin Ngeri

Dany Garjito | Nur Khotimah
Acara Pernikahan Digelar di Tempat Tak Biasa, Posisi Tendanya Bikin Ngeri
Ilustrasi pesta pernikahan. (Unsplash/Michaela)

Warganet merasa ngeri melihat posisi tenda pernikahan yang satu ini.

Suara.com - Sebuah video acara pernikahan menjadi perbincangan di jejaring sosial Instagram. Pasalnya, acara hajat tersebut digelar di tempat yang bisa dibilang tidak biasa.

Video itu dibagikan oleh akun @dunia_kaumhawa pada Senin (18/10/2021). Dalam video itu terlihat sebuah tenda pernikahan yang posisinya langsung menjadi sorotan warganet.

Banyak pengguna media sosial yang mengaku ngeri usai melihat lokasi acara dan tenda pernikahan dalam video itu. Memangnya seperti apa sih posisinya?

Acara digelar di tempat yang tak biasa

Baca Juga: Viral Video Kocak Wasit Voli Terlalu Semangat Sampai Terjungkal, Mau Ketawa Takut Kualat

Dalam video yang beredar terlihat acara pernikahan itu digelar di sekitar sungai. Si empunya hajat membangun tendanya di atas panggung bambu yang langsung mengarah ke sungai.

Meski lokasinya tidak biasa, tapi sepintas tenda pernikahan itu nampak mewah. Ada juga hiasan bunga serta kursi yang ditata sedemikian rupa untuk tempat duduk para tamu undangan.

Viral acara pernikahan digelar di tempat tak biasa, lokasi tendanya bikin ngeri. (Instagram/@dunia_kaumhawa)
Viral acara pernikahan digelar di tempat tak biasa, lokasi tendanya bikin ngeri. (Instagram/@dunia_kaumhawa)

Dalam video itu juga terlihat beberapa tamu sedang duduk menikmati acara. Sementara yang lain, ada yang baru saja keluar dari lokasi pernikahan tersebut.

Tidak banyak keterangan yang dituliskan oleh akun Instagram @dunia_kaumhawa saat membagikan video tersebut. Akun ini hanya menyoroti keunikan tenda pernikahan itu.

"Konsep yang unik ini memacu andrenalin tamu undangan, nyendok nasi sambil deg-degan," begitu bunyi caption akun Instagram @dunia_kaumhawa dalam unggahannya.

Baca Juga: Angkut Penumpang Sudah Biasa, Honda Brio Ini Difungsikan Jadi Gerobak Pengangkut Rumput

Respons warganet

Puluhan komentar diberikan oleh warganet usai menyimak isi unggahan tersebut. Kebanyakan warganet merasa ngeri saat melihat posisi tenda pernikahan dalam video itu.

"Serem ambruk," komentar warganet singkat.

"Ngeri ambruk," timpal yang lain.

"Jadi ngilu kaki langsung," kata warganet lagi.

"Ngeri-ngeri sedap ngadiri ondangan kalau gini mikir 2 kli pas liat tempatnya," tulis lainnya.

"Pada siap-siap baju ganti di tas, takut ada hal yang mustahal," ujar warganet.

"Ya Allah itu tenda sama pelaminan aja udah berat banget. Gue kalo dateng auto dadah dadah doang sama penganten dari daratan," celetuk lainnya.

"Aduh koq ngeri yaa. Kalo diundang mending masukin amplop di buku tamu terus pulang lah," pungkas akun lain.

Sementara itu, video acara pernikahan yang satu ini sudah ditonton setidaknya 64 ribu kali dan mendapat sekitar 2 ribu tanda suka dari pengguna Instagram. Simak video lengkapnya di sini.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

Komentar