alexametrics

Disuguhi Makanan oleh Istri, Pria Ini Bete Bukan Main pas Lihat Bentuknya

Dany Garjito | Nur Khotimah
Disuguhi Makanan oleh Istri, Pria Ini Bete Bukan Main pas Lihat Bentuknya
Ilustrasi pria bete lihat bentuk makanan dari istri. (freepik)

Memangnya seperti apa bentuk makanan yang disuguhkan kepada pria ini?

Suara.com - Video seorang istri menyuguhi makanan untuk sang suami baru-baru ini menjadi viral di jejaring sosial TikTok. Pasalnya, sang suami justru memberikan reaksi yang bete ketika diberi makanan.

Video itu dibagikan oleh akun TikTok @wildaaulia21. Unggahan tersebut dibuat pada akhir September 2021 lalu dan masih ramai disorot karena masuk ke laman FYP (For You Page) TikTok.

Dalam video berdurasi 18 detik itu, sang istri merekam momen ketika memberikan makanan untuk suaminya. Sementara sang suami tengah asyik menyimak tayangan TV sambil rebahan.

Suami bete gara-gara bentuk makanannya

Baca Juga: Viral Pria Beristri Dua Punya 26 Anak, Kartu Keluarganya Jadi Sorotan

Terlihat sang istri menyiapkan makanan berupa nasi dan lauk yang digoreng untuk suami. Dia beride untuk menghias makanan tersebut dengan saos dan membuat bentuk yang lucu.

Dikasih makanan oleh istri, pria ini malah bete bukan main liat bentuknya. (TikTok/@wildaaulia21)
Dikasih makanan oleh istri, pria ini malah bete bukan main liat bentuknya. (TikTok/@wildaaulia21)

Rupanya si istri menyiapkan makanan dengan porsi kecil dan bentuk lucu untuk iseng kepada suaminya. Dia sangat tahu bahwa sang suami tidak suka makanan yang dihias.

"(Tanda silang) Kasih suami makan porsi kuli. (Tanda centang) Kasih suami makan porsi anak + dihias," tulis pemilik akun @wildaaulia21 dalam video unggahannya.

"Ngakak banget. Paling gasuka makanan dihias-hias," sambung dia lagi.

Tidak heran jika pria dalam video itu langsung terlihat sangat bete saat melihat bentuk makanan yang disajikan oleh istrinya. Dia terdengar merajuk kepada sang istri gara-gara makanan tersebut.

Baca Juga: Duh! Momen Sungkeman Gagal Haru, Ayah Pengantin Malah Tercolok Hiasan Kepala

"Ih ya Allah, apa ini. Mah, yang, Astaghfirullahaladzim," kata si suami terlihat enggan menatap makanan yang telah disiapkan oleh istrinya. Sementara sang istri terus tertawa melihat reaksi suaminya.

Komentar warganet

Warganet antusias memberikan tanggapan atas ulah iseng pemilik akun @wildaaulia21 kepada sang suami. Mereka ramai menuliskan berbagai tanggapan dalam postingan tersebut.

"Lucu padahal gambar meong (emoji tertawa)," kata seorang warganet.

"Pengen coba ke suami juga ah," celetuk yang lain seolah terinspirasi.

"Oke simpen dulu, cari suami dulu," komentar warganet lagi.

"Itu nasinya dibentuk pake apa bund," ujar warganet penasaran.

"Gue yang cewek aja gak suka, apalagi cowok," tutur lainnya.

"Aku juga suka gitu, tapi bukan ke suami. Tapi ke almarhum bapak aku, bapake senang kalo aku hias," cerita seorang warganet.

Momen suami dan istri ini sudah ditonton lebih dari 365 ribu kali dan berhasil mengumpulkan sekitar 24 ribu tanda suka dari pengguna TikTok. Simak video lengkapnya di sini.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

Komentar