alexametrics

Lagi Asyik Kondangan, Wanita Ini Mendadak Panik Lihat Tamu yang Datang

Reza Gunadha | Nur Khotimah
Lagi Asyik Kondangan, Wanita Ini Mendadak Panik Lihat Tamu yang Datang
Ilustrasi tamu di pesta pernikahan. (Unsplash/Samantha Gades)

Ada apa dengan si tamu sampai membuat wanita ini panik?

Suara.com - Kejadian tak terduga dialami oleh seorang wanita ketika menghadiri acara pernikahan. Dia mendadak bertemu dengan seorang tamu yang membuatnya panik dalam acara tersebut.

Momen wanita ini panik saat kondangan rupanya sempat diabadikan dalam sebuah video yang lantas dibagikan di TikTok oleh akun @ekptrrr pada Selasa (19/10/2021).

Pada cuplikan tersebut, wanita itu awalnya terlihat santai berada di lokasi acara. Tapi beberapa saat kemudian, dia tampak panik dan berusaha bersembunyi di balik badan teman-temannya.

Sikap tersebut ditunjukkan oleh wanita itu karena melihat seorang tamu lain yang baru saja datang. Ada apa dengan tamu tersebut sehingga membuat wanita ini panik?

Baca Juga: Viral Reaksi Mempelai Pria Bertemu Istri setelah Akad Nikah, Satu Gedung Ikut Terharu

Alasan wanita itu panik melihat tamu yang datang

Setelah dicermati, wanita itu ternyata mendadak panik karena memakai baju yang modelnya hampir sama dengan busana tamu lain yang baru datang.

Viral wanita panik lihat tamu yang datang saat kondangan. (TikTok/@ekptrrr)
Viral wanita panik lihat tamu yang datang saat kondangan. (TikTok/@ekptrrr)

Mereka sama-sama memakai dress lengan panjang dengan detail cantik di bagian dada. Jika dilihat sekilas, baju mereka memang terlihat sangat mirip.

Bisa dimaklumi kalau wanita yang sudah lebih dulu di lokasi acara akhirnya terlihat panik sampai menghindari tamu tersebut. Sementara teman-temannya hanya tertawa.

"Mau pulang rumah jauh (emoji tertawa)," bunyi keterangan yang ditulis oleh akun TikTok @ekptrrr untuk mengiringi unggahannya tersebut.

Baca Juga: Viral Pria Beristri Dua Punya 26 Anak, Kartu Keluarganya Jadi Sorotan

Sedangkan tamu yang baru saja hadir agaknya tidak memperhatikan kejadian tersebut. Dia langsung menuju ke pelaminan pengantin begitu tiba di sana tanpa melihat kehebohan tamu lain.

Komentar