alexametrics

Pacar Tiba-tiba Pegang Kaki, Wanita Ini Nangis Dengar Kalimat yang Diucapkan

Rendy Adrikni Sadikin | Nur Khotimah
Pacar Tiba-tiba Pegang Kaki, Wanita Ini Nangis Dengar Kalimat yang Diucapkan
Pacar Tiba-Tiba Pegang Kaki, Wanita Ini Nangis Dengar Kalimat yang Diucapkan. (TikTok/@syhafiraaa)

Warganet ikut terbawa perasaan saat mendengar kalimat yang diucapkan oleh pacar wanita ini.

Suara.com - Seorang wanita pengguna TikTok membagikan momen mengharukan yang dilakukan oleh sang pacar. Dia tak bisa menahan air mata ketika menyimak kembali momen tersebut.

Berbagi lewat akun TikTok @syhafiraaa, wanita ini mengungkapkan bahwa momen itu terjadi ketika sedang menghabiskan waktu berdua. Saat itu kakinya tiba-tiba dipegang oleh sang pacar.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu lalu mengelus telapak kaki pacarnya sambil mengucapkan kalimat yang membuat pasangannya kehilangan kata-kata karena terharu.

Sang pacar mengucapkan kalimat mengharukan

Baca Juga: Meski Tak Punya Pacar, Lakukan 4 Hal Ini Biar Hidupmu Terhindar Rasa Jenuh

Dalam unggahan TikTok, pria itu mengucapkan kalimat singkat sambil menatap telapak kaki pacarnya. Ternyata dia sedang meresapi bahwa kaki itu akan menjadi surga bagi anak-anaknya kelak.

Pacar Tiba-Tiba Pegang Kaki, Wanita Ini Nangis Dengar Kalimat yang Diucapkan. (TikTok/@syhafiraaa)
Pacar Tiba-Tiba Pegang Kaki, Wanita Ini Nangis Dengar Kalimat yang Diucapkan. (TikTok/@syhafiraaa)

"Ini surga buat anak-anakku nanti ya?" ujar pria tersebut disambut jawaban singkat dari si empunya video yang diam-diam merasa terharu mendengar kalimat itu.

Setelah mengucapkan kalimat itu, pria ini juga berdoa agar Tuhan mempermudah rezekinya. Agaknya dia berharap bisa segera mewujudkan impian untuk menikah bersama sang kekasih.

"Ya Allah permudahkanlah rezeki hamba," lanjut pria itu masih terus mengusap kaki kekasihnya.

Momen ini berhasil membuat pemilik akun @syhafiraaa menangis. Dia mengaku tak kuasa menahan air matanya ketika menyimak ulang video ini sambil menyuntingnya sebelum diunggah di TikTok.

Baca Juga: Viral Tulisan di Helm Pemotor Bikin Terkecoh, 'Bacanya Auto Deg-degan'

"Ngeditnya sambil nangis gakuat," begitu bunyi keterangan yang ditulis oleh wanita tersebut untuk mengiringi video unggahannya.

Komentar warganet

Sampai hari ini, Sabtu (23/10/021), postingan akun @syhafiraaa sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali dengan ribuan komentar dari warganet pengguna TikTok.

Tak sedikit warganet yang ikut terbawa perasaan alias baper menyaksikan momen pasangan kekasih ini. Mereka pun berdoa agar hubungan pasangan ini langgeng hingga ke jenjang selanjutnya.

"Tulus banget doanya, sisain 1 kayak gini Tuhan," celetuk seorang warganet.

"Dan ini bukti bahwa gak semua wanita hanya bahagia dengan kelimpahan materi saja, tapi dengan hal sesederhana ucapaan ini saja lebih dari cukup kok," tutur yang lain.

"Keliatan tulus banget. Pengen punya jodoh gini juga," komentar lainnya.

"Aku nangis gatau kenapa pas si cowok bilang 'Ya Allah permudahkan rezeki hamba' (emoji menangis)," kata warganet menambahkan.

"Langgeng terus ya. Semoga diijabah niat baiknya, jodoh till jannah," harap warganet.

"Harus langgeng ya miskah. Gue maksa harus langgeng sampai mau sendiri yang misahin. Keliatan banget itu cowoknya tulus, baik banget keknya," pungkas yang lain.

Selain ditonton jutaan kali dan menuai ribuan komentar, unggahan milik akun @syhafiraaa juga berhasil mengumpulkan lebih dari 180 ribu tanda suka. Simak video lengkapnya di sini.

Video yang mungkin Anda lewatkan: