alexametrics

Beli Es Kopi Harga Rp2.500 di Warung, Pria Ini Soroti Porsinya: Segede Dosa

Rifan Aditya | Nur Khotimah
Beli Es Kopi Harga Rp2.500 di Warung, Pria Ini Soroti Porsinya: Segede Dosa
Ilustrasi es kopi. (Pixabay)

Warganet ikut terkaget-kaget melihat porsi es kopi yang dibeli oleh pria ini.

Suara.com - Seorang pria membagikan pengalamannya ketika membeli es kopi di sebuah warung. Dengan harga cukup murah, pria ini sudah mendapat sebungkus es kopi yang tidak terduga.

Pria itu membagikan ceritanya lewat akun TikTok @bowtyy pada Sabtu (23/10/2021). Unggahan ini langsung masuk FYP (For You Page) TikTok dan berhasil menarik perhatian banyak warganet.

Dalam unggahannya, pria yang diketahui bernama Iqbal itu menunjukkan momen lengkap mulai dari memesan hingga mendapatkan es kopi pilihannya dari sebuah warung sederhana.

Harga es kopi cuma Rp 2.500

Baca Juga: Pengantin Nggak Suka Pakai MUA Pilihan Mertua, Hasil Make Up Curi Perhatian

Dilihat dari video unggahan tersebut, warung yang dituju oleh pria ini menyediakan berbagai jenis minuman kemasan. Termasuk di antaranya beragam merek kopi instan.

Viral pria beli es kopi harga Rp2.500 di warung, porsinya segede dosa. (TikTok/@bowtyy)
Viral pria beli es kopi harga Rp2.500 di warung, porsinya segede dosa. (TikTok/@bowtyy)

Pria ini lantas memesan salah satu merek kopi andalannya dengan rasa mochaccino. Dia pun menanyakan harga es kopi pesanannya yang ternyata hanya Rp2.500 per bungkus.

"Berapa bu (harganya)?" tanya pria itu menggunakan Bahasa Jawa seperti dikutip Suara.com dari unggahan TikTok miliknya, Sabtu (23/10/2021).

"Dua setengah mas (Rp2.500)," jelas si ibu pemilik warung sambil sibuk menyiapkan pesanan pria itu.

Pria ini lalu membayar dengan uang koin dan menunggu sampai minuman pesanannya selesai dibuat. Tidak butuh waktu lama untuk pemilik warung membuatkan pesanan pelanggannya ini.

Baca Juga: 'Salam dari Binjai' Viral, Video Cowok Tinju Pohon Pisang Ditonton 33 Juta Kali

Hanya beberapa saat menunggu, ibu pemilik warung sudah siap dengan sebungkus es kopi untuk pria itu. Dia terlihat menyiapkan es kopi dengan ukuran yang lumayan besar untuk pelanggannya.

Komentar