alexametrics

Kumpulan Doa Dimudahkan Rezeki dan Keberkahan

Rifan Aditya
Kumpulan Doa Dimudahkan Rezeki dan Keberkahan
Doa dimudahkan rezeki - Ilustrasi Berdoa Kepada Tuhan. (pixabay.com)

Doa dimudahkan rezeki menjadi doa yang dapat kamu panjatkan untuk meminta kemudahan untuk mencapai sesuatu yang diinginkan.

Suara.com - Allah SWT senantiasa memberikan rezeki kepada hamba-hamba-Nya yang selalu berusaha dan tidak lupa untuk berdoa. Doa dimudahkan rezeki menjadi doa yang dapat kamu panjatkan untuk meminta kemudahan untuk mencapai sesuatu yang diinginkan.

Rezeki dapat berupa banyak hal seperti kesehatan, keuangan, makanan, pakaian, pasangan hingga keturunan yang saleh dan salehah. Rezeki merupakan sesuatu yang halal dari Allah SWT kepada para hambanya yang senantiasa berusaha.

Oleh karena itu sudah sewajarnya umat muslim untuk mendapatkan rezeki halal dengan cara yang halal juga. Disamping berusaha, umat muslim harus selalu memanjatkan doa dimudahkan rezeki.

Lalu apa saja doa dimudahkan rezeki yang dapat dipanjatkan sehari-hari? berikut ini adalah kumpulan beberapa doa dimudahkan rezeki dan keberkahan yang dapat kamu panjatkan setiap saat yang dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga: Bacaan Doa Ulang Tahun, Lengkap dengan Artinya

Doa meminta rezeki lancar

Berikut ini bacaan latin doa meminta rezeki lancar:

Allahumma yaa ghoniyyu yaa mughnii aghninii ginan abadan wa yaa ‘aziizu yaa mu’izzu a’izzani bi-i’zaazin ‘izzatia qudrotika, wa yaa muyassirol umuuri yassir lii umuurod dun-yaa waddiini yaa khoiro man yurjaa yaa Allah."

Artinya: “Ya Allah, Dzat Yang Mahakaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat Yang Mahamulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, ya Allah.”

Doa meminta rezeki halal

Baca Juga: Bacaan Doa Niat Puasa Senin Kamis Serta Keutamaannya

Allahumma innii as-aluka an tarzuqonii rizqon halaalan waasi’an thayyiban min ghoiri ta’abin wa laa masyaqqotin wa laa dhoirin innaka ‘alaa kulli syai-in qadiir.”

Komentar