alexametrics

Viral Pengantin Didampingi 7 Bridesmaid Beda Agama, Foto di Gereja Tuai Pujian

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Pengantin Didampingi 7 Bridesmaid Beda Agama, Foto di Gereja Tuai Pujian
Viral Pengantin Didampingi 7 Bridesmaid Beda Agama. (TikTok)

"Salut juga sama temen-temennya mbak. Toleransi sekali," puji warganet.

Suara.com - Momen pernikahan sepasang pengantin yang didampingi 7 bridesmaid beda agama menjadi viral. Mereka semua merupakan sahabat pengantin wanita yang mendampingi selama pemberkatan pernikahan.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @dettadetull. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,8 juta kali dan mendapatkan 220 ribu tanda suka.

Pengantin wanita ini menujukkan semua sahabat yang menjadi bridesmaid di hari pernikahannya berbeda agama. Walau begitu, mereka tetap mau menjadi pendamping di pemberkatan sampai resepsi pernikahan.

"Sahabat seagama (iya). Sahabat beda agama (tidak)," tulis akun ini sebagai keterangan video TikTok seperti dikutip Suara.com, Minggu (24/10/2021).

Baca Juga: Usung Konsep Jualan yang Lagi Viral, Warmindo Ini Malah Sepi Pelanggan

Pengantin wanita ini mengatakan awalnya ia meminta 12 orang temannya menjadi bridesmaid di pernikahannya. Namun, hanya 7 orang yang mau menjadi pendamping pernikahannya.

"Harusnya ada 12 orang bridesmaid tapi gak papa. Tuhan punya rencana sendiri dan nunjukin yang beneran sahabat ya cuma mereka. Thanks gaes. #fyp," ungkap pengantin wanita.

Viral Pengantin Didampingi 7 Bridesmaid Beda Agama. (TikTok)
Viral Pengantin Didampingi 7 Bridesmaid Beda Agama. (TikTok)

Dalam video, seluruh bridesmaid pengantin beragama Muslim. Hal ini terlihat dari pakaian dan jilbab yang dikenakan.

Mereka semua juga memakai pakaian berwarna ungu dan merah muda, sesuai tema yang ditentukan pengantin. Para bridesmaid tersebut juga tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka.

Dalam salah satu video, sepasang pengantin itu berada di luar gereja. Mereka berniat melepaskan balon-balon bersama bridesmaid dan tamu undangan.

Baca Juga: Umur 27 Tahun Sudah Dipanggil Simbah, Warganet Heran

Momen itu berlangsung dengan baik dan penuh kebahagiaan, di mana sepasang pengantin berciuman setelah balon-balon dilepaskan. Sementara bridesmaid yang melepaskan balon ikut bertepuk tangan di samping sahabat mereka.

Komentar