facebook

Diserang Saat Asyik Nongkrong, Seorang Remaja Jadi Korban Pembacokan di Sawah Besar

Bangun Santoso | Yosea Arga Pramudita
Diserang Saat Asyik Nongkrong, Seorang Remaja Jadi Korban Pembacokan di Sawah Besar
Ilustrasi Penganiayaan [Antara]

Kelompok itu tiba-tiba datang menyerang, di mana korban menjadi salah satu sasarannya

Suara.com - Seorang remaja berinsial MAS (15) harus dilarikan ke rumah sakit usai diserang dan dibacok menggunakan senjata tajam oleh kelompok lain di Jalan Pangeran Jayakarta, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (24/10/2021) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom mengatakan, pihaknya menerima laporan ihwal kejadian tersebut pada hari yang sama sekitar pukul 08.00 WIB. Kala itu, pihak keluarga mendatangi Mapolsek Sawah Besar dengan tujuan membikin laporan.

"Benar, kami sudah menerima laporan dari keluarga korban," kata Maulana kepada wartawan, Senin (25/10/2021).

Kejadian bermula saat korban MAS dan rekan-rekannya berkumpul di sekitar lokasi. Tiba-tiba, datang kelompok lain dengan menggunakan sepada motor.

Baca Juga: Gara-gara Viral Gigit Sarung Mobil, 2 Maling Spion di Sawah Besar Kini Diburu Polisi

Kelompok itu tiba-tiba datang menyerang, di mana korban menjadi salah satu sasarannya. Atas kejadian itu, korban menderita luka pada bagian lengan kanan dan punggung belakang akibat terkena sajam.

Maulana mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan lokasi dan memeriksa kamera pengawas CCTV. Proses penyelidikan juga telah berjalan guna memburu pelaku penyerangan.

"Saat ini masih proses lidik. Mudah-mudahan pelaku dapat kami tangkap," imbuh dia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar