alexametrics

Kiriman Paket Album Foto Nikahan Tak Sesuai Harapan, Wanita Tahan Tangis di Depan Kurir

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo
Kiriman Paket Album Foto Nikahan Tak Sesuai Harapan, Wanita Tahan Tangis di Depan Kurir
Wanita terima kiriman paket foto pernikahan (tiktok)

Wanita tersebut mengaku sangat kecewa dengan hasil foto yang tak sesuai harapan.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan reaksi seorang wanita saat menerima kiriman paket berisi album foto pernikahannya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @/itsgemini25, tampak wanita tersebut sedang menemui kurir yang mengantarkan paket.

Wanita tersebut dibuat kecewa dua kali oleh pihak pengirim foto. Pertama kali, ia kecewa soal metode pengiriman paket, dan yang kedua ia dibuat kecewa karena hasil foto yang kurang susai harapan.

Diminta bayar biaya pengiriman

Baca Juga: Lama Tinggal di Rumah Mertua, Wanita Tergiur Hal Ini saat Lihat Tetangga Menikah

Saat kurir datang, wanita tersebut tampak kesal karena diminta membayar biaya pengiriman paket dari vendor foto. Ia kesal karena seharusnya pihak vendor foto lah yang membayar ongkos kirim paket tersebut.

"Bang, ini foto saya beneran COD bang ini? Kalau saya misalnya batalin gimana bang?" tanya wanita tersebut pada sang kurir, dikutip suara.com Senin (25/10/2021).

"Yaudah mbak paling ntar balik lagi ke sana," jawab kurir.

Tiga bulan tunggu hasil foto

Karena sudah lama menunggu hasil foto pernikahannya, wanita tersebut akhirnya bersedia membayar biaya pengiriman sebesar Rp. 80.000.

Baca Juga: Viral Cowok Suruh Pacar Buka Plester Luka, Endingnya Bikin Baper

"Ya Allah 3 bulan bang saya nunggu foto ini, foto wedding. Emang bener-bener ya, kurang ajar banget," ujar wanita tersebut.

Wanita tersebut juga meminta maaf pada kurir yang mengantar paket tersebut karena telah membuatnya lama menunggu.

"Ya udah lah bang, emang nggak ada etikanya ya bener-bener. Ini bang, makasih ya bang, maaf kelamaan nunggu, sumpah kesel banget," ujar wanita itu dengan suara bergetar menahan tangis.

Wanita terima kiriman paket foto pernikahan (tiktok)
Wanita terima kiriman paket foto pernikahan (tiktok)

Tak sesuai ekspektasi

Meskipun tidak memperlihatkan secara langsung album foto pernikahannya, wanita tersebut mengaku tidak puas dengan hasilnya.

Ia menyebut hasil yang ia terima tidak sesuai dengan harapan.

"Sakit hati banget, udah kurang sabar apalagi aku nunggu 3 bulan. Ku kira akan terobati dengan hasilnya, tapi nggak sesuai ekspektasi," tulis wanita itu di kolom deskripsi videonya.

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam tanggapan. Sebagian besar dari mereka menyoroti sikap wanita itu saat menerima paket.

"Attitude mbaknya cakep, bilang makasih dan maaf," komentar salah seorang warganet.

"Ini bagus mbaknya, marah ke toko bukan ke kurir, salut deh," sahut warganet lain.

"Dia itu marah sama orang yang kirim paket itu loh, bukan sama abang kurirnya," tulis salah satu warganet.

"Mbaknya emosi banget sampai getar suaranya," ujar warganet lain.

"Mbaknya masih pakai manner, kata ajaib seperti maaf dan terima kasih masih diucapkan, dan satu lagi mas kurirnya nggak jadi sasaran customer," komentar salah satu warganet.

"Tapi mbaknya baik sih, masih tetap mau bayar COD dan terima paket. Padahal mungkin udah bayar tapi bayar lagi biar nggaj nyusahin kurirnya," tulis warganet lain.

Video lain yang mungkin terlewatkan:

Komentar