alexametrics

Amalkan Ini, Jangan Kaget Rezeki Tiba-tiba Datang

Rifan Aditya
Amalkan Ini, Jangan Kaget Rezeki Tiba-tiba Datang
Amalkan Ini, Jangan Kaget Rezeki Tiba-tiba Datang - Syekh Ali Jaber (Youtube/Syekh Ali Jaber)

Cobalah amalkan ini, jangan kaget rezeki tiba-tiba datang.

Suara.com - Rezeki setiap orang memang sudah diatur oleh Allah SWT. Meski demikian, kita tetap harus mengusahakannya dan berdoa agar rezeki kita selalu dilancarkan. Cobalah amalkan ini, jangan kaget rezeki tiba-tiba datang.

Melansir dari kanal YouTube Kompilasi Taushiyah, Jumat (19/11/2021), Syekh Ali Jaber menjelaskan tentang amalan yang dapat mendatangkan rezeki. Untuk lebih jelasnya, simak rangkuman penjelasannya berikut ini

Amalkan Ini, Jangan Kaget Rezekimu Tiba-tiba Datang

Syekh Ali Jaber menyampaikan dalam ceramahnya, cobalah amalkan ini, jangan kaget tiba-tiba rezekimu datang padamu. Adapun salah satu amalan yang dapat kamu lakulan yaitu dengan membaca istighfar.

Baca Juga: Viral, Burung Pembawa Rezeki, Netizen: Kalau Ternak Bisa Jadi Sultan

"Kalau sudah sholat malam walaupun dua rakaat, tolong tutup dengan membaca istighfar. Berapa kali? Bacalah sampai adzan." Tutur Syekh Ali Jaber.

"Barang siapa yang membaca istighfar 3 kali sehari, diampuni dosanya walaupun dosa itu dosa besar. " Tutur lagi Syekh Ali Jaber.

Dalam ceramahnya, Syekh Ali Jaber juga membacakan hadits Rasulullah SAW. Adapun bunyi haditsnya sebagai berikut:

"Barang siapa yang istiqomah istighfar, akan Allah berikan dari segala susah menjadi mudah. Setiap kesulitan, Allah berikan jalannya keluarnya."

Maka, jika kamu dalam kesulitan, baik itu kesulitan usaha, jodoh, pekerjaan, atau kesulitam rezeki, cobalah untuk mengamalkan membaca istighfar. Baca istighfar sebanyak-banyaknya

Baca Juga: Bacaan Surah Al Hajj Ayat 27, Doa yang Bisa Diamalkan Ketika Memulai Usaha

Syekh Ali Jaber kembali menyampaikan, kunci rizki ada dua, yaitu: rezeki ikhtiar dan rezeki yang datang tiba-tiba. Adapun contoh dari rezeki ikhtiar yaitu gajian setelah sebulan bekerja, rezeki daru menjual barang, dan lain sebagainya. Rezeki seperti ini adalah rezeki yang diusahakan

Komentar