alexametrics

Arti TBL, SBL, CBL yang Viral di Twiter dan TikTok

Dany Garjito
Arti TBL, SBL, CBL yang Viral di Twiter dan TikTok
Arti TBL, SBL, CBL yang Viral di Twiter dan TikTok. (twitter.com/bondol_jpg)

Sebenarnya apa arti dari TBL, SBL, dan CBL yang dimaksud oleh warganet?

Suara.com - Baru-baru ini sempat heboh dan trending di media sosial Twitter dan TikTok yakni singkatan TBL, SBL, CBL dan masih banyak lainnya. Sebenarnya apa arti dari TBL, SBL, dan CBL yang dimaksud oleh warganet?

Singkatan ini viral seiring dengan diucapkannya di berbagai media sosial. Singkatan gaul ini pertama kali dipopulerkan oleh seorang TikTokers yang bernama Faldi Bondol melalui akun @bondol_jpg yang sudah memiliki 268 ribu pengikut. Dalam unggahannya, Faldi melakukan stitch atau menanggapi video pengguna lain yang menanyakan arti singkatan tersebut.

Arti TBL, SBL, CBL

Faldi Bondol mempopulerkan beberapa singkatan lucu dan menghibur melalui media sosialnya. Singkatan TBL singkatan dari Takut Banget Loh, CBL singkatan dari Cape Banget Loh, SBL singkatan dari Sebel Banget Loh, NBL singkatan dari Ngakak Banget Loh, HBL singkatan dari Halu Banget Loh, KBL singkatan dari Kasian Banget Loh, KDL singkatan dari Kasian Deh Loh, LBH singkatan dari Love Banget Loh.

Baca Juga: Selalu Pulang Larut Malam dari Kantor, Ternyata Ada yang 'Menemani' Pria Ini

Dari singkatan tersebut memiliki arti yang sama yakni Banget Loh pada akhir. Warganet bisa berkreasi terhadap singkatan tersebut sesuai dengan kondisi yang sedang mereka alami. Hingga kini banyak bertebaran konten serupa dari inspirasi video Faldi yang menghibur.

Mengenal Faldi Bondol

Faldi Bondol merupakan seorang konten kreator yang aktif di Twitter dan TikTok. Ia selalu aktif membagikan konten video lucu yang menghibur para warganet. Saat ini Faldi Bondol telah memiliki jumlah 26 ribu pengikut di Twitter dan 268 ribu pengikut di TikTok. Tak hanya video singkatan TBL, SBL, dan CBL, ternyata Faldi Bondol juga sempat viral dengan ia mengunggah foto ala tahun 2000an dengan pose yang lucu.

Itulah arti dari TBL, SBL, CBL dan masih banyak lainnya yang telah dipopulerkan oleh konten kreator TikTok Faldi Bondol. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu dan jangan lupa untuk selalu membagikan konten menghibur dengan nuansa positif di media sosial!

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat

Baca Juga: Bangkit Dengan Fitur Terbaru, Winamp Bakal Saingi Spotify?

Komentar