alexametrics

Bikin Deg-degan, Bocah Lompat di Gedung Setinggi 22 Lantai Tanpa Rasa Takut

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Bikin Deg-degan, Bocah Lompat di Gedung Setinggi 22 Lantai Tanpa Rasa Takut
Bocah lompat di gedung setinggi 22 lantai. (Tangkap layar Youtube/Daily Mail)

Simak videonya.

Suara.com - Bocah laki-laki di China terekam kamera sedang bermain dengan temannya di gedung apartemen setinggi 22 lantai.

Momen mendebarkan itu viral di media sosial dan menunjukkan mereka loncat dari satu gedung ke gedung lain layaknya atlet parkour profesional.

Menyadur Daily Mail Selasa (30/11/2021), rekaman itu, difilmkan 24 Oktober dan klip 96 detik dimulai dengan gambar yang menunjukkan ketinggian gedung sebelum menunjukkan dua anak laki-laki yang bermain di atas dua platform.

Salah satu anak laki-laki, mengenakan atasan ungu dan celana panjang hitam, terlihat berjalan mondar-mandir sebelum melompat dari satu sisi ke sisi lain, melewati celah di antara dua platform.

Baca Juga: Mau Sewa Apartemen di Tokyo Kurang dari 1 Dolar AS per Bulan? Simak Ulasannya

Dia mendarat di sisi lain di mana anak laki-laki lain yang lebih kecil dengan atasan oranye dan celana panjang hitam sedang menunggu.

Anak laki-laki berbaju oranye kemudian berjalan ke tepi dan melihat ke bawah celah yang baru saja dilompati anak laki-laki lain sebelum berbalik.

Anak laki-laki berbaju ungu kemudian bangkit kembali, berjalan cepat ke tepi, ragu-ragu selama beberapa detik dan melompat kembali ke peron lainnya.

Dia mendarat dan kemudian berbalik sebelum melompat kembali ke jurang besar untuk ketiga kalinya untuk bergabung kembali dengan anak laki-laki berbaju oranye di platform sebelah kiri.

Klip kemudian diperbesar kembali, menunjukkan penurunan besar dari atas ke bawah, dan tidak ada pagar yang jelas untuk mencegah salah satu dari dua anak laki-laki itu jatuh.

Baca Juga: Mangkir, Polisi Tangkap Notaris Kasus Mafia Tanah Nirina Zubir di Apartemen Kalibata

Yin, yang merekam video tersebut, mengatakan lututnya lemas saat melihat mereka begitu dekat dengan bahaya. Dia mengatakan dia segera menelepon staf properti yang terkejut dan pergi untuk menjemput kedua anak laki-laki itu.

Komentar