alexametrics

Kapan Harbolnas 2021? Shopaholic Sudah Tidak Sabar

Rifan Aditya
Kapan Harbolnas 2021? Shopaholic Sudah Tidak Sabar
Kapan Harbolnas 2021? Shopaholic Sudah Tidak Sabar - Peluncuran kegiatan Harbolnas 2018 di Hotel Le Meredien, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018). (Suara.com/Dian Kusumo Hapsari)

Kesempatan ini tak boleh dilewatkan bagi Anda para shopaholic yang terus menanti kapan Harbolnas 2021 datang.

Suara.com - Bulan Desember tak hanya dikenal sebagai momen liburan karena bertepatan dengan perayaan Tahun Baru dan Hari Natal. Namun bulan ini juga dikenal sebagai bulan penuh diskon, karena ada Harbolnas. Lantas, kapan Harbolnas 2021?

Harbolnas adalah singkatan dari Hari Belanja Online Nasional. Tentunya kesempatan ini tak boleh dilewatkan bagi Anda para shopaholic yang terus menanti kapan Harbolnas 2021 datang.

Sebagai hari yang memanjakan para pembeli online tentunya Harbolnas menyediakan berbagai promo dan diskon besar. Bahkan semua pusat perbelanjaan dan e-commers di Indonesia ikut berlomba-lomba memberikan diskon.

Bahkan kini Anda tak perlu repot-repot meluangkan waktu dan tenaga ke mal, sebab semua diskon tersebut bisa Anda nikmati secara online. 

Baca Juga: Kemendag: Efisiensi Sistem Logistik Lesatkan Kinerja e-Commerce

Kapan Harbolnas 2021?

Harbolnas 2021 dijadwalkan akan jatuh pada Minggu, 12 Desember 2021. Meskipun masih terbilang beberapa pekan lagi, tapi para marketplace telah mempersiapkan diskon-diskon menarik menjelang Harbolnas 2021. Sebut saja beberapa marketplace yang turut memeriahkan acara ini ialah Blibli, Shopee, Lazada, hingga Bukalapak.

Nah, untuk mengetahui promo apa saja yang berlangsung saat ini di marketplace tersebut, Anda bisa mengeceknya melalui sosial media atau website. Selain itu kalian juga dapat melihat daftar diskon Harbolnas 12.12 tahun 2021 dalam artikel "Daftar Diskon Harbolnas 12.12 Tahun 2021, Terlengkap dan Terbaru" yang telah disusun Suara.com.

Tak tanggung-tanggung, mulai dari gratis ongkir, cashback, hingga dikson mulai dari Rp 12.- pun diselenggarakan untuk memeriahkan Harbolnas 2021. Apakah Anda tertarik untuk turut serta dalam Harbolnas 2021 tahun ini? 

Perlu kalian ketahui, perihal pemilihan tanggal cantik 12.12 sebagai Harbolnas juga tidak lepas dari peran para marketplace di Indonesia. Sejarah Harbolnas di Indonesia dimulai pada 12.12.12 atau 12 Desember 2012.

Baca Juga: Tren Belanja Online Meningkat, Pengunjung Tokopedia Tembus 158 Juta Setiap Bulan

Tanggal cantik itu menjadi awal mula Harbolnas dicetuskan. Setelah itu, setiap tahun, setiap tanggal 12 bulan 12, atau 12 Desember, di Indonesia akan hadir perayaan Harbolnas.

Komentar