alexametrics

Roy Murtadho Puji Kinerja Anies: Diam-Diam Jakarta Makin Cantik

Reza Gunadha | Fita Nofiana
Roy Murtadho Puji Kinerja Anies: Diam-Diam Jakarta Makin Cantik
Pekerja menyelesaikan pembangunan gedung bertingkat di salah satu kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (10/2).

Roy Murtadho menyatakan bahwa belakangan Jakarta terlihat semakin cantik.

Suara.com - Tokoh pesantren Roy Murtadho memuji kinerja Guberner DKI Jakarta Anies Baswedan. Hal ini dinyatakan oleh Roy melalui Cutan di Twitter pada Selasa (30/11/12).

Menurut Roy Jakarta belakangan ini menjadi lebih bersih dan cantik daripada sebelumnya.

"Saya bukan pendukung Anies dan Ahok. Belakangan baru sadar Jakarta sekarang jauh lebih cantik, bersih ketimbang sebelumnya," tulisnya di akun Twitter.

"Harus diakui, di tengah gempuran buzzer berbayar, Anies diam-diam bikin banyak perubahan, minimal berani mengakomodir kepentingan warga marjinal di Jakarta," imbuhnya.

Baca Juga: Sidang Terorisme Munarman Digelar Tertutup, Polisi: Lihat di Youtube Saja

Cuitan Roy Murtadho (twitter.com/MurtadhoRoy)
Cuitan Roy Murtadho (twitter.com/MurtadhoRoy)

Cuitan Roy Murtadho banyak disetujui oleh warganet melalui kolom komentar di Twitter.

"Fasilitas untuk ruang publik juga meningkat tuh, sarana interaksi antar warga seperti taman, RPTRA, lapangan bola, bahkan gang kecil aja jalanannya udah bagus diaspal. Saya yang warga Bekasi perbatasan Jaktim iri sama Jakarta," tulis warganet.

"Diakui dibeberapa bidang mengalami kemajuan signifikan. Tapi ada juga yang mengalami kemunduran, ingin menciptakan keseimbangan memang perlu perjuangan berat," imbuh warganet lain.

"Ada program yang patut diapresiasi sekali yakni Jaklingko. Ini menurut saya paling membantu. Apalagi yang tinggal di area padat penduduk di Kramat Jati, Pasar Rebo. Sekarang kemana-mana naik angkot aja uda enak karena nanti pasti ketemu busway/mrt," tambah warganet.

"Trotoar diperbesar dan dipercantik, taman-taman dan stasiun-stasiun direvitalisasi. Belum semua tapi seperti tinggal nunggu giliran," tulis warganet lain.

Baca Juga: Lupakan Hasil Buruk Kontra Borneo FC, Persija Fokus Hadapi Tira Persikabo

"Tapi tetap foto-foto bagus Jakarta kebanyakan di daerah Tamrin Sudirman, foto-foto kampung jakarta jarang ada," timpal lainnya. 

Komentar