alexametrics

Sampai ke Menara Eiffel Pakai Motor Bebek, Pasangan Malaysia Ini Viral di TikTok

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Sampai ke Menara Eiffel Pakai Motor Bebek, Pasangan Malaysia Ini Viral di TikTok
Sepasang suami istri asal Malaysia sampai di Paris menggunakan motor bebek.[TikTok]

Keduanya melakukan perjalanan ke Paris, Prancis menggunakan motor bebek.

Suara.com - Sepasang suami istri asal Malaysia viral di media sosial TikTok setelah melakukan perjalanan ke Paris, Prancis, mengendarai sepeda motor bebek.

Menyadur World Of Buzz Rabu (1/12/2021), Mohd Alfishahrin mengatakan jika ia dan istrinya membutuhkan waktu 4 bulan untuk sampai di Paris menggunakan motor bebek.

Selama melakukan perjalanan dari Malaysia, pasangan tersebut mendokumentasikan dan mengunggahnya di media sosial TikTok.

"Ke kota cinta bersama yang tercinta," tulis Alfishahrin di akun TikTok-nya.

Baca Juga: Pengadilan Tinggi Malaysia Perintahkan Sita dan Lelang Harta Nur Sajat, Ini Alasannya

Alfishahrin mengatakan mereka bisa sampai di Paris lebih cepat jika mereka tidak mampir-mampir di sebuah tempat selama perjalanan.

Unggahan tersebut langsung menerima banyak perhatian dari warganet. Banyak yang terkejut dan penasaran bagaimana mereka bisa sampai di bawah menara Eifel, sembari mengendari motornya.

Hanya dalam 2 hari, video unggahan TikTok Alfi menerima 4,8 juta tampilan dengan 671,8 ribu like dan 14,5 ribu komentar.

Seorang pengguna TikTok mengomentari video unggahan Alfi dan mengatakan jika pabrikan motor asal Jepang harus membayarnya. "Honda harus membayarmu!" tulis seorang warganet.

Alfi kemudian menjawab komentar tersebut dan menjelaskan jika ia mendapat hadiah sepeda motor dan perawatan khusus seumur hidup dari Honda.

Baca Juga: Cowok Ikut Tren Ring Light Pakai Televisi, Warganet Ngakak: Setara Cahaya Ilahi

"Pak! Saya naik motor ke sekolah yang jaraknya hanya 200 meter sudah melelahkan, Bagaimana Anda bisa pergi ke Paris?" komentar warganet lainnya.

Pengguna TikTok lainnya berkomentar, betapa mudahnya Alfi pergi ke Paris seolah-olah hanya akan hang out di Dataran Merdeka.

"Setelah ini harga sepeda motor bahkan akan lebih tinggi dari mobil legenda kami, Myvi," timpal warganet lainnya.

Alfi sebenarnya cukup terkenal di banyak platform media sosial karena ia telah berbagi perjalanan keliling dunia menggunakan motor bebeknya.

Paris bukan satu-satunya tempat yang dia kunjungi dengan menggunakan Honda RS150R-nya.

Dalam sebuah wawancara, Alfi menjelaskan bahwa Paris bukan satu-satunya tempat yang dia datangi dengan motor bebeknya tersebut.

Pada 2017, Alfi dan istrinya membutuhkan waktu 47 hari untuk tiba di kota Moskow, Rusia dari Malaysia. Juga pada tahun yang sama, Alfi sampai London bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Malaysia.

"Kami benar-benar merencanakan seluruh perjalanan pada tahun 2017, karena kami benar-benar ingin merayakan Hari Kemerdekaan Malaysia di London," jelasnya.

Sedangkan pada 2018 mereka memulai perjalanan lain dari Malaysia ke Rusia bersamaan dengan perhelatan sepak bola akbar Piala Dunia saat itu.

Komentar