alexametrics

4 Film Natal Terbaru untuk Menemani Liburan Anda

Rifan Aditya
4 Film Natal Terbaru untuk Menemani Liburan Anda
4 Film Natal Terbaru untuk Menemani Liburan Anda - Spider-Man: No Way Home [Instagram/@spidermanmovie]

Berikut kami sajikan film Natal terbaru yang akan tayang pada bulan Desember ini.

Suara.com - Nuansa Natal 2021 mulai terasa, dan hal ini dirasakan secara global di seluruh dunia. Tentu saja, menonton film jadi salah satu opsi paling menarik untuk menghabiskan waktu Natal di tengah kondisi seperti sekarang. Berikut kami sajikan film Natal terbaru yang akan tayang pada bulan Desember ini.

Memang tak seluruh film ini bertema Natal, namun karena ditayangkan pada bulan Desember, agaknya akan jadi opsi menarik untuk film Natal terbaru 2021 yang bisa Anda saksikan di bioskop dan di rumah. Tentu tetap dengan protokol kesehatan ketat ya!

Film Natal Terbaru 2021

1. Single All the Way

Baca Juga: Terbaru! 15 Film Natal di Netflix yang Tak Boleh Dilewatkan

Dirilis pada tanggal 2 Desember 2021, film ini akan jadi salah satu opsi film Natal terbaru yang bisa Anda saksikan. Gaya yang digunakan adalah romcom klasik dan mengisahkan tentang Peter. Ia berusaha membujuk teman baiknya untuk berpura-pura jadi kekasihnya, untuk dipamerkan ke keluarganya.

2. Spider-Man : No Way Home

Mungkin jadi salah satu film yang paling diantisipasi oleh publik dunia pada Desember ini, karena diisukan menggaet nama-nama Spider-Man lama untuk bermain dalam satu film. Film ini masih dalam ranah Marverl Cinematic Universe, dan menceritakan kelanjutan kisah Spider-Man yang identitasnya sudah terbongkar. Film ini akan rilis di bioskop Indonesia tanggal 17 Desember nanti.

3. Home Sweet Home Alone

Salah satu film paling sering ditayangkan di televisi, Home Alone memiliki keluarga baru di franchise-nya. Dengan judul Home Sweet Home Alone film ini tayang pada 12 November lalu di platform Disney+ Holstar.

Baca Juga: 3 Film Natal yang Wajib Kamu Tonton Bersama Keluarga Selama PPKM

Menceritakan mengenai anak kecil yang tertinggal di rumah, sendirian, selama libur Natal. Cukup mengingatkan kita pada kisah yang pernah diceritakan bukan?

Komentar