alexametrics

Unggah Video 'Aku Masih Hidup', Pria Ini Meninggal Beberapa Hari Kemudian

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Unggah Video 'Aku Masih Hidup', Pria Ini Meninggal Beberapa Hari Kemudian
Youtuber meninggal setela unggah video ;aku masih hidup'.(Youtube/apetor)

Pria berjulukan Apetor ini meninggal karena jatuh ke danau es.

Suara.com - Seorang Youtuber asal Norwegia, Tor Eckhoff tewas dalam kecelakaaan karena jatuh ke dalam danau es saat dalam perjalanan untuk merekam video.

Menyadur Insider Sabtu (4/12/2021), pria berjulukan Apetor ini tewas beberapa hari setelah mengunggah video yang mengonfirmasi ia masih hidup.

Video terakhir Eckhoff yang diunggah pada 22 November berjudul "I am Not Dead, I am 57 Today". Selama 5 tahun terakhir sejak berusia 53 tahun, ia mengunggah video yang sama di hari ulang tahunnya.

Verdens Gang melaporkan Eckhoff tinggal bersama Tove Skjerven, yang menulis dalam sebuah posting Facebook di halaman Facebook "apetor" pada hari Minggu.

Baca Juga: Selebgram dan YouTuber Dipolisikan, Diduga Posting Konten Terkait Perjudian

Ia menulis bahwa Eckhoff sedang dalam perjalanan untuk memfilmkan dirinya sendiri seluncur es untuk sebuah video.

Skjerven menulis dalam bahasa Inggris bahwa para penyelam telah menyelamatkan Eckhoff dari air dingin dan dia dibawa ke rumah sakit.

Meskipun ada upaya, dia meninggal pada hari Sabtu setelah dokter "mematikan semua mesin yang membuat tubuh Anda tetap hidup," tulis Skjerven.

Distrik Polisi Tenggara Norwegia menulis petugas pemadam kebakaran menyelamatkan pria berusia 50-an di Kongsberg yang jatuh ke dalam air es dan sebuah helikopter penyelamat membawa ke rumah sakit Ullevål.

Pria 57 tahun itu meninggal pada hari Sabtu setelah dia berjalan di atas es dan jatuh ke air di Bendungan Jakobs dekat kota Kongsberg pada hari Jumat, menurut outlet Norwegia Verdans Gang.

Baca Juga: Patah Hati Ditinggal Nikah, Youtuber Irak Tewas Bunuh Diri

Eckhoff memiliki lebih dari 1,2 juta pelanggan dan 389 juta tampilan di YouTube, di mana ia mendokumentasikan berbagai perjalanannya ke pelosok Norwegia.

Ia kerap berseluncur di danau beku dan menunjukkan klip satwa liar dan pemandangan indah.

Komentar