alexametrics

Dapat Hadiah Baju Batik, Fahri Hamzah Doakan Ridwan Kamil jadi Iron Man Bagi NKRI

Aprilo Ade Wismoyo
Dapat Hadiah Baju Batik, Fahri Hamzah Doakan Ridwan Kamil jadi Iron Man Bagi NKRI
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. [HumasJabar]

Baju batik itu disebut didesain dan diberi nama oleh Ridwan Kamil.

Suara.com - Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah mengucapkan terima kasih pada Ridwan Kamil seusai diberi hadiah baju batik.

Lewat sebuah cuitan yang diunggah di akun Twitternya, Minggu (5/12/2021) Fahri mendoakan Ridwan Kamil agar bisa menjadi sosok pahlawan super 'Iron Man' bagi NKRI.

"Haturnuhun Kang Gubernur. Semoga jadi Iron Man bagi NKRI ya," tulis Fahri Hamzah dalam cuitannya dikutip Suara.com, Senin (6/12/2021).

Hal itu ditulis sebagai respons terhadap cuitan Ridwan Kamil yang menyebut bahwa batik yang diterima Fahri Hamzah sebagai hadiah adalah batik yang didesain dan dinamai sendiri oleh Ridwan Kamil.

Baca Juga: Ingin Gabung Parpol dan Maju di Pilpres 2024, Ridwan Kamil: Saya Menunggu Pintunya Dibuka

Ridwan Kamil menyebut, dengan baju batik yang diberi nama 'Batik Iron Man' itu Fahri Hamzah akan langsung terlihat keren.

"Selamat Bang Fahri. Ini batik saya desain dan juduli 'Batik Iron Man', Insya Allah langsung jadi keren," tulis Ridwan Kamil dalam cuitannya.

Cuitan Fahri Hamzah dan Ridwan Kamil (Twitter)
Cuitan Fahri Hamzah dan Ridwan Kamil (Twitter)

Sebelumnya, pada 30 November 2021 lalu, Fahri hamzah mengunggah foto saat dirinya mengenakan baju batik berwarna biru.

Ia menyebut mendapat hadiah dari sebuah produsen batik. Ia pun menceritakan bahwa batik tersebut didesain langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

"Kemarin dapat hadiah dari @/BTbatikTrusmi Cirebon. Sebelumnya belanja di @/TheKeranjangBali terima kasih," tulis Fahri Hamzah. 

Baca Juga: Relawan Ridwan Kamil Untuk Calon Presiden Mulai Terbentuk

"Katanya batik ini disain Pak gubernur @/ridwankamil. Keren ya.. Jangan lupa mampir belanja kalau ke Cirebon dan Bali ya," lanjut Fahri Hamzah. 

Komentar