alexametrics

Wanita Ini Curhat Poninya Dimakan Marmot, Sisanya Tinggal Separuh

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Wanita Ini Curhat Poninya Dimakan Marmot, Sisanya Tinggal Separuh
Ilustrasi marmot. (Pixabay/Katya36)

Yang lain menjuluki Gabby si marmot 'tukang cukur tengah malam.'

Suara.com - Seorang wanita bernama Gara Sullivan curhat di TikTok poninya yang dimakan oleh marmot kesayangannya. Gara mengatakan, ia kerap tidur dengan hewan itu, terutama jika dalam keadaan mabuk.

Menyadur The Sun Selasa (7/12/2021), situasinya berbeda ketika penata rias itu pulang merayakan hari Thanks Giving dan sedikit mabuk. "Jadi kadang ketika mabuk, saya mengeluarkannya dan tidur dengannya di lantai, saya tahu gila."

Gara kemudian membagikan foto dirinya dengan marmotnya Gabby, yang memiliki bulu lebih sedikit daripada kebanyakan guinea pig karena dia adalah babi yang kurus.

Gabby memiliki rambut di moncong, tangan dan kaki mereka, tapi sebagian besar tidak berbulu.

Baca Juga: Dapat Souvenir Pernikahan Hewan Peliharaan, Tamu Pulang Mengemban Tanggung Jawab

"Jadi pada hari Thanksgiving saya bangun untuk buang air kecil dan melihat sekilas diri saya di cermin. Dia sudah makan poni saya."

Marmot makan poni. (TikTok/@garasullivan)
Marmot makan poni. (TikTok/@garasullivan)

Gara yang marah kemudian menunjukkan foto-foto poni barunya yang mencuat. Gara menemukan potongan pinggirannya di lantai. "Dia bahkan tidak memakan rambutnya, dia hanya menggigitnya."

Warganet yang terhibur langsung membanjiri komentar video gara dan menulis jika babi guinea miliknya hanya sedikit iseng dan kreatif. "Dia ingin kamu terlihat seperti dia."

Sementara yang lain memberi tahu Gara bahwa hewan itu sering memotong rambut satu sama lain untuk menjaga bulu dari mata mereka sehingga dapat melihat lebih baik. Yang lain menjuluki Gabby si 'tukang cukur tengah malam.'

Baca Juga: Jangan Dilewatkan, Ini Pentingnya Vaksinasi Rabies untuk Hewan Peliharaan Anda

Komentar