alexametrics

5 Fakta Mobil Ketua PSI Terperosok ke Sumur Resapan, Desak Anies Baswedan Minta Maaf

Chyntia Sami Bhayangkara
5 Fakta Mobil Ketua PSI Terperosok ke Sumur Resapan, Desak Anies Baswedan Minta Maaf
Fakta mobil Ketua PSI terperosok ke sumur resapan (Twitter/@arnold5508)

Berikut kumpulan fakta mobil Ketua PSI terperosok ke sumur resapan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Suara.com - Viral sebuah mobil terperosok ke dalam sumur resapan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Belakangan diketahui ternyata mobil tersebut milik Ketua DPP PSI, Isyana Bagoes Oka. Simak fakta-faktanya berikut.

Insiden mobil terperosok tersebut diunggah oleh warganet hingga viral di media sosial.

Berbagai komentar dari publik langsung meramaikan insiden tersebut. Tak sedikit orang yang menuntut agar Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menyampaikan permohonan maaf karena telah merugikan warganya.

Berikut 5 fakta mobil terperosok ke sumur resapan Lebak Bulus, Kamis (9/12/2021).

Baca Juga: Mobil Isyana PSI Jeblos ke Sumur Resapan, Wagub DKI Klaim Tutupnya Belum Permanen

1. Kronologi Kejadian

Melalui akun Twitter, Isyana menyampaikan terima kasih kepada pemilik akun @arnold5508 yang telah mengangkat insiden nahas yang dialaminya.

Isyana menjelaskan, saat itu mobilnya sedang dibawa oleh sang sopir untuk membeli makan siang. Namun, tiba-tiba ban bagian belakang mibil terperosok masuk ke dalam sumur resapan.

"Menurutnya (si sopir), setelah membeli makan siang, dia melintas dengan kecepatan rendah, tiba-tiba roda kanan belakang mobil kejeblos proyek lubang peresapan air yang sudah selesai dikerjakan," jelas Isyana.

Sopir itu menceritakan ke Isyana belum ada garis pembatas di lokasi. Hingga akhirnya sopir tidak menyadari dan tiba-tiba ban mobil masuk ke proyek drainase vertikal itu.

Baca Juga: Mobil Politisi PSI Terperosok Sumur Resapan, Wagub DKI Minta SDA Evaluasi Kontraktor

"Saat itu juga belum ada garis batas di sekitar lokasi. Lalu driver saya meminta tolong beberapa orang sekitar untuk membantu mengangkat mobil," kata Isyana.

Komentar