facebook

Sebut Alasan Ferdinand Tak Masuk Akal, Politisi Partai Ummat: Segera Tangkap dan Borgol

Aprilo Ade Wismoyo
Sebut Alasan Ferdinand Tak Masuk Akal, Politisi Partai Ummat: Segera Tangkap dan Borgol
Ferdinand Hutahaean (Suara.com/Bowo Raharjo)

Mustofa Nahrawardaya menyebut Ferdinand Hutahaean panik saat menyampaikan klarifikasi terkait cuitannya yang kontroversial.

Suara.com - Politikus Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya turut angkat bicara terkait cuitan Ferdinand Hutahaean yang dinilai menista agama dan Tuhan.

Lewat akun Twitternya, Mustofa menanggapi video klarifikasi dari Ferdinand Hutahaean terkait cuitan tersebut. Ia menilai alasan yang disampaikan Ferdinand tidak masuk akal.

Mustofa lantas meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap Ferdinand Hutahaean.

"Pak @/ListyoSigitP segera tangkap dan borgol @/FerdinandHaean3. Alasan ini tak masuk akal," ujar Mustofa Nahrawardaya dalam cuitannya, dikutip Suara.com, Rabu (5/1/2021).

Baca Juga: Disebut Menista Agama, Tagar Tangkap Ferdinand Hutahaean Trending Topik di Twitter

Sebelumnya, Mustofa juga telah menegur Ferdinand secara langsung terkait klarifikasi yang disampaikan. Ia menyebut Ferdinand panik saat menyampaikan klarifikasi.

"Bro @/FerdinandHaean3 panik ya. Keteranganmu di video dan postingan di Twitter tidaklah sama. Coba tenang dulu. Jangan panik," tulsi Mustofa Nahrawardaya.

"Setelah tenang, coba baca tweetmu, dan dengarkan videomu. Ada yang janggal. Kalau mau tahu kejanggalannya, insya Allah Prof @henrysubiakto bisa bantu," lanjutnya.

Mustofa Nahrawardaya (twitter @TofaTofa_id)
Mustofa Nahrawardaya (twitter @TofaTofa_id)

Sebelumnya diketahui bahwa Ferdinand mengunggah sebuah cuitan yang dinilai menyakiti hati banyak orang. Karena cuitan itulah kemudian banyak warganet geram dan meminta agar polisi menangkap Ferdinand.

"Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu di bela," katanya pada Selasa, (4/1/2022).

Baca Juga: Ferdinand Hutahaean: Habib Bahar Ditahan Polisi, Sangat Bisa Diterima Akal Sehat

Sebagai tindak lanjut atas cuitannya yang viral dan menuai kecaman, Ferdinand lantas menyampaikan klarifikasi.

Komentar