facebook

Pria Ini Akui Lebih Pilih Bapak daripada Ibu, Alasannya Sukses Bikin Bengong

Reza Gunadha | Elvariza Opita
Pria Ini Akui Lebih Pilih Bapak daripada Ibu, Alasannya Sukses Bikin Bengong
Viral Pria Lebih Pilih Ayah daripada Ibu. (TikTok/@anak.orang_0708)

Seorang pria mengaku lebih memilih sang ayah daripada ibundanya dengan alasan yang cukup mengejutkan.

Suara.com - Apabila diminta memilih antara bapak dan ibu, apa yang akan menjadi jawaban kalian? Rasanya pertanyaan ini begitu dilematis untuk setiap orang. Pasalnya baik bapak maupun ibu memiliki peran yang sangat penting dalam tumbuh kembang anak.

Pertanyaan itulah yang kemudian ditanyakan seorang pria kepada rekannya, seperti terekam di unggahan TikTok akun @anak.orang_0708. Tampak di video tersebut seorang pria ber-hoodie merah yang meminta rekannya yang terlihat mengenakan kaus oranye untuk memilih antara ayah atau ibunya.

"Ibu atau Bapak?" tanya pria ber-hoodie merah tersebut sambil menyodorkan mikrofon, dikutip oleh Suara.com pada Senin (17/1/2022).

Tak disangka, pertanyaan dilematis tersebut bisa langsung dijawab tanpa keraguan oleh sang pria berkaus oranye. Tanpa berpikir panjang, pria dalam video viral itu dengan mantap memilih sang ayah daripada ibundanya.

Baca Juga: Geger! Warung ini Tetap Buka Meski Berhadapan Pelaminan, Warganet: Enggak Ikut Rewang?

"Bapak," jawabnya tanpa keraguan sama sekali. Tentu saja jawaban ini sukses memicu tanya lebih lanjut, seperti yang langsung diwakilkan oleh pria ber-hoodie merah.

"Kenapa?"

Reaksi dari sang pria berkaus oranye itulah yang kemudian membuat publik terkejut sampai hanya bisa bengong. Pasalnya pria itu ternyata memilih bapak lantaran dianggap sudah melahirkannya. "Karena Bapak yang sudah melahirkan saya," sahutnya tanpa keraguan sama sekali.

Viral Pria Lebih Pilih Ayah daripada Ibu. (TikTok/@anak.orang_0708)
Viral Pria Lebih Pilih Ayah daripada Ibu. (TikTok/@anak.orang_0708)

Kejadian inilah yang kemudian membuat konten TikTok di akun @anak.orang_0708 langsung dibanjiri beragam komentar. Ada yang ikut terperangah dengan jawaban pria berkaus oranye tersebut hingga berusaha merevisi anggapan keliru yang disampaikan. Menariknya, tidak sedikit pula yang langsung mencari Ragil Mahardika, seorang seleb TikTok yang sempat membuat geger dengan pengakuannya sebagai kaum gay.

"Seketika lag njirr," komentar seorang warganet, tak lupa membubuhkan emoji tertawa di akhir kalimatnya.

Baca Juga: Kehabisan Tahu Bulat karena Antrian Diserobot Emak-emak, Gaya Manja Cewek Ini Ngadu ke Pacar Jadi Perhatian

"Ragil mana Ragil," kata warganet yang langsung mencari Ragil Mahardika.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar