facebook

Tragis, Pria Ini Ditinggal Nikah Sebulan Setelah Sumbang Ginjal untuk Calon Ibu Mertua

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Tragis, Pria Ini Ditinggal Nikah Sebulan Setelah Sumbang Ginjal untuk Calon Ibu Mertua
ilustrasi patah hati (Pixabay.com/Geralt/dreampraire)

"Saya menyumbangkan ginjal untuk ibunya, dia meninggalkan saya dan menikah sebulan kemudian."

Suara.com - Seorang pria di Meksiko ditinggal nikah oleh pacarnya sebulan setelah ia menyumbangkan ginjal untuk ibu kekasihnya, yang ia pikir akan menjadi mertuanya.

Menyadur Daily Star Selasa (18/1/2022), Uziel Martínez mengungkapkan dalam serangkaian video TikTok bahwa wanita itu meninggalkannya dengan kejam.

Pria yang bekerja sebagai Guru dari Baja California, Meksiko ini menjelaskan bagaimana dia secara heroik menyelamatkan ibu kekasihnya dengan menyumbangkan organ.

Tapi memberikan ginjal untuk ibu mertuanya belum cukup untuk menyelamatkan hubungannya yang berakhir beberapa minggu setelah operasi.

Baca Juga: 5 Cara Healing saat Ditinggal Nikah, Yuk Move On!

Lebih buruk lagi, mantan Uziel kini telah menikah dengan pria lain. "Saya menyumbangkan ginjal untuk ibunya, dia meninggalkan saya dan menikah sebulan kemudian."

Ilustrasi patah hati (freepik.com/freepik)
Ilustrasi patah hati (freepik.com/freepik)

Dalam video lain Uziel berbicara tentang curahan dukungan publik dan bersikeras dia atas insiden itu dan tidak menyimpan dendam terhadap mantannya, Mexico News Daily melaporkan.

"Sebenarnya saya baik-baik saja secara emosional, saya pikir begitu juga dengan dia. Saya tidak menentangnya, kami berhubungan baik. Kami bukan teman, tapi juga tidak saling membenci."

"Saya hanya melakukannya untuk membuat TikTok. Saya tidak berpikir ini akan lepas kendali."

Seseorang memohon Uziel untuk tidak membuat kesalahan yang sama lagi tetapi dia bercanda bahwa dia sekarang kehabisan organ untuk disumbangkan.

Baca Juga: 4 Perjalanan Cinta Danang DA dan Hemas Nura, Setelah Ditinggal Nikah Empat Kali

"Kami hanya punya dua ginjal dan jika sudah saya berikan satu, hanya ada sisa satu lagi untuk saya, jadi saya tidak bisa melakukannya," guraunya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar