facebook

Ahok Disebut Bakal Pimpin 'Nusantara', Politisi PKS: Soalnya Kawan Karib

Aprilo Ade Wismoyo
Ahok Disebut Bakal Pimpin 'Nusantara', Politisi PKS: Soalnya Kawan Karib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Instagram @basukibtp)

Beberapa nama lain juga masuk ke dalam bursa calon pemimpin ibu kota baru.

Suara.com - Seperti diketahui, belakangan ini publik cukup ramai memperbincangkan terkait ibu kota baru Indonesia yang diberi nama ‘Nusantara’.

Melansir Terkini.id -- jaringan Suara.com, terkait ibu kota baru Tanah Air, lantas muncullah prediksi sosok yang digadang-gadang akan menjadi calon pemimpin di sana.

Salah satunya adalah Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Mantan Gubernur Jakarta itu rupanya menjadi salah satu calon pemimpin Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur yang telah dinamai Presiden Joko Widodo alias Jokowi sebagai ‘Nusantara’.

Sontak saja masuknya Ahok ke dalam daftar calon pemimpin Nusantara pun menuai perhatian publik. Sejumlah tokoh politik diketahui angkat bicara terkait hal tersebut, termasuk politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tifatul Sembiring.

Baca Juga: Fadli Zon Kritik Nama Ibu Kota Negara Baru, Pengamat: Sindiran Tajam ke Jokowi

Tifatul bahkan sampai menuliskan puisi di akun Twitter pribadinya untuk menyindir masuknya Ahok sebagai kandidat calon pemimpin Nusantara.

Tifatul Sembiring [Dok. PKS]
Tifatul Sembiring [Dok. PKS]

"Hah….

Tiba di mata dipicingkan

Tiba diperut dikempiskan

Tiba di Jakarta dikalahkan

Baca Juga: Harta Kekayaan Tumiyana dan Bisnisnya, Calon Pemimpin Ibu Kota Negara Baru Punya Rp 90 Miliar dan Ribuan Sapi

Bisa di Borneo di dudukkan,"

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar