facebook

Anak Yatim Nangis Cari Makan Gratis di Google Maps, Nekat Jalan Kaki Saking Laparnya

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Anak Yatim Nangis Cari Makan Gratis di Google Maps, Nekat Jalan Kaki Saking Laparnya
Viral Anak Yatim Nangis Cari Makan Gratis di Google Maps. (TikTok)

"Dia bilang telah cari warung makan gratis di Google Maps karena udah gak kuat menahan lapar dari semalam. Ia betul-betul tak mampu menahan tangis ," tulis pengunggah video.

Suara.com - Seorang gadis yang merupakan anak yatim nekat jalan kaki mencari makan gratis. Ia menangis saat berusaha mencari makan gratis dengan bermodalkan Google Maps.

Cerita menyesakkan ini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @humairohazizalkat. Hingga berita ini dipublikasikan, video ini sedikitnya telah disaksikan 2 juta kali dan mendapatkan 220 ribu tanda suka.

"Nangis lagi ngedit ini ya Allah," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Jumat (21/1/2022).

Dalam video, gadis yatim itu sedang duduk lemas dan menangis. Ia ternyata baru saja berjalan kaki mencari makan gratis dengan dipandu Google Maps.

Baca Juga: Kronologis Kecelakaan Balikpapan, Pengakuan Sopir Truk Tronton Bikin Kaget Ternyata Dia Melakukan Ini

Gadis ini mengakui terpaksa melakukan hal itu karena sudah tidak kuat menahan lapar sejak semalam. Ia pun berusaha mencari warung makan yang menawarkan makanan gratis.

"Ini adalah momen di mana dia bilang bahwa cari-cari warung makan gratis di Google Maps karena udah gak kuat menahan lapar dari semalam. Ia betul-betul tak mampu lagi menahan tangis."

Viral Anak Yatim Nangis Cari Makan Gratis di Google Maps. (TikTok)
Viral Anak Yatim Nangis Cari Makan Gratis di Google Maps. (TikTok)

Saat mencari warung makan gratis, gadis itu lemas di jalan karena sudah tidak kuat. Ia akhirnya meminta tolong melalui WhatsApp atau WA agar dibantu mencari makan.

"Tapi karena jarak lumayan jauh kalau jalan kaki dan sudah tidak ada tenaga karena lemas, akhirnya mereka meminta tolong lewat WA."

Ayah gadis tersebut telah meninggal dunia. Sedangkan ibunya juga disebut telah meninggalkan dirinya. Alhasil, gadis itu harus tinggal di jalanan dan merasakan kerasnya hidup.

Baca Juga: 8 Potret Rumah Makan Gratis Baim Wong, Langsung Ludes Belum Sejam!

Setiap hari, gadis itu juga mencari makan dari belas kasihan tetangga dan orang-orang. Ia juga kerap tidak makan jika tidak ada yang memberi. Bahkan, minum saja juga harus meminta tetangga.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar