facebook

Heboh AHY Jogging Pakai Rompi Ala Militer di Dekat Truk Unimog, Demokrat: Kebetulan Aja Itu

Agung Sandy Lesmana | Bagaskara Isdiansyah
Heboh AHY Jogging Pakai Rompi Ala Militer di Dekat Truk Unimog, Demokrat: Kebetulan Aja Itu
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) olah raga pakai rompi ala militer. (Tangkapan layar/Twitter)

Selain itu, tampak rompi pemberat ala militer bertuliskan 'AHY' juga melekat di tubuhnya.

Suara.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunggah postingan foto sedang lari pagi melalui akun Twitter pribadinya, Selasa 25 Januari 2022. Dengan tubuh tegapnya, AHY nampak mengenakan kaos dan celana pendek disertai sepatu PDL yang biasa dikenakan oleh para prajurit TNI pada umumnya.

Selain itu, tampak rompi pemberat ala militer bertuliskan 'AHY' juga melekat di tubuhnya. 

Menariknya, di sela-sela AHY berolahraga bergaya ala militer tersebut nampak di sisi jalan terlihat truk militer berwarna cokelat. Truk tersebut biasa dikenal dengan nama Unimog.  Hal itu sontak saja menjadi sorotan.

Menanggapi hal itu, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengatakan, kejadian tersebut hanya sebuah kebetulan. 

Baca Juga: PSI Gaduh karena Akun Giring Ganesha Hilang, Politisi Partai Demokrat: Drama Usang, Playing Victim

"Selasa kemarin, 25 Januari 2022 pagi, beliau memilih olahraga jalan pagi sambil mengenakan rompi pemberat seperti kebiasaannya, di Jalan Kemang Raya, tidak jauh dari rumah. Nah, ketika teman kami mengambil foto Ketum AHY, kebetulan saja ada truk yang ternyata jenis Unimog yang melintas di belakangnya," kata Herzaky saat dikonfirmasi, Rabu (26/1/2022). 

Herzaky mengaku tak mengetahui Unimog tersebut milik siapa. Ia hanya menegaskan Unimog tersebut melintas kemungkinan hanya kebetulan. 

"Kami juga tidak tahu itu punya siapa. Mungkin anggota komunitas mobil tertentu yang memang banyak di seputaran Kemang," tuturnya. 

Lebih lanjut, Herzaky mengatakan, AHY memang rutin berolahraga. Hal itu dilakukan sebagai rutinitas di tengah pandemi. 

"Ketum AHY memang rutin berolahraga agar selalu fit dalam tiap aktivitas di tengah kesibukannya. Apalagi di situasi pandemi seperti saat ini," tandasnya.

Baca Juga: AHY Disentil Kader Demokrat: Dengarkan Suara Akar Rumput

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar