facebook

Viral Cewek Bonceng Ojol Mau Periksa ke RSJ, Ucapan Driver Nyelekit Bikin Sakit Hati

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Cewek Bonceng Ojol Mau Periksa ke RSJ, Ucapan Driver Nyelekit Bikin Sakit Hati
Ilustrasi ojek online. (Suara.com/Ema Rohimah)

"Abang ojol jangan kasih bintang 5, gak ramah," kritik warganet.

Suara.com - Cerita cewek yang pergi ke rumah sakit jiwa (RSJ) karena memiliki masalah kesehatan mental menjadi viral. Ia menceritakan ucapan driver ojek online atau ojol yang sangat nyelekit saat mengantarnya ke RSJ.

Curhatan cewek ini dibagikan oleh akun TikTok @/mi***. Cewek ini mengatakan dirinya berniat memeriksakan diri ke psikiater setelah tidak berhasil saat menjalani sesi dengan psikolog.

"Setelah gak mempan ke psikolog, akhirnya ke psikiater," curhat cewek ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis (27/1/2022).

Cewek ini berangkat ke RSJ dengan menggunakan layanan ojol. Dalam perjalanan, sang driver ojol lantas bertanya mengenai alasannya berkunjung ke RSJ.

Baca Juga: Viral Spanduk Toko Kelontong Tema Ikatan Cinta, Foto Mas Al Buat Warganet Salfok: Salah Server

Sang cewek lantas menjawab dirinya berniat memeriksakan diri ke dokter. Tak disangka, driver ojol tersebut justru tertawa dan mengatakan hal yang membuatnya sakit hati.

Sang ojol terdengar lega saat mendengar klien yang memboncengnya itu hanya pergi ke dokter. Pasalnya, driver mengira cewek itu "gila" sehingga pergi ke RSJ.

Viral Cewek Bonceng Ojol Mau Periksa ke RSJ Berakhir Sakit Hati. (TikTok)
Viral Cewek Bonceng Ojol Mau Periksa ke RSJ Berakhir Sakit Hati. (TikTok)

"Di jalan ojol nanya, 'Kak tinggal di RSJ?'. Kubales, 'Enggak. Cuma ke dokter'. Dia bales, 'Aduh bagus deh. Sata kira saya bonceng orang gila hahaha'," beber sang cewek.

Kata-kata driver ojol itu tentu membuat sang cewek menjadi sakit hati. Namun, ia tetap berusaha fokus menangani penyakit mental yang dideritanya dengan berkonsultasi ke psikiater.

"Agak sakit dengernya, but anyway see you RSJ. Kita ketemu 2 minggu lagi," kata sang cewek.

Baca Juga: Anak SMA Pamer Bawa Pikap ke Sekolah, Penampakan Mobilnya Bikin Warganet Tercengang

Lebih lanjut, cewek ini mengenang masa kecilnya yang kerap menjadikan RSJ sebagai bahan candaan. Ia mengakui dulu saat duduk di bangku sekolah dasar (SD), ia selalu naik bus melewati RSJ setiap pulang sekolah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar