facebook

4 Fakta Menarik Permen Kopiko: dari Elon Musk hingga Dibawa ke Luar Angkasa!

Chyntia Sami Bhayangkara
4 Fakta Menarik Permen Kopiko: dari Elon Musk hingga Dibawa ke Luar Angkasa!
Fakta menarik Permen Kopiko (Instagram/@kopiko.id)

Apa saja fakta menarik permen Kopiko?

Suara.com - Permen Kopiko kembali menarik perhatian masyarakat karena ikut meramaikan pertemuan antara Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dengan Elon Musk di pabrik Tesla, di Austin, Texas. Ternyata ada fakta menarik permen Kopiko yang viral di media sosial.

Penasaran apa saja fakta menarik permen Kopiko hingga bisa ikut dalam pertemuan Luhut dengan Elon Musk? Simak ulasannya berikut ini.

Fakta Menarik Permen Kopiko

1. Kerap Muncul di Drama Korea

Baca Juga: Apa Peran Anindya Bakrie dalam Pertemuan Luhut dengan Elon Musk?

Permen Kopiko sempat membuat warganet tanah air heboh karena muncul secara terang-terangan di drama Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki.

Dalam sebuah unggahan, pemilik salah akun Twitter @de******o mengungkap bahwa biaya yang dikeluarkan PT Mayora Indah Tbk untuk iklan tersebut tidak murah.

“200 juta Won atau sekitar Rp 2.5 miliar Rupiah untuk 2 kali scenes. 4 scenes berarti total sekitar Rp 5 miliar Rupiah,” tulisnya pada 1 Juni 2021. 

Selain drama Vincenzo, permen Kopiko juga muncul di drama Mine yang dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung dengan skenario yang menerangkan bahwa Kopiko membuat mereka tidak mengantuk.

2. Dijual di Luar Negeri

Baca Juga: Temui Elon Musk, Saham Perusahaan Anindya Bakrie Ikut Terbang Seperti Mayora?

Permen Kopiko yang diproduksi oleh produsen camilan Beng-Beng dan Energen ini sudah tembus ke 100 negara di berbagai benua seperti Asia, Eropa, Amerika dan Australia. 

Komentar