facebook

Viral! Truk Tangki Pertamina Ditabrak hingga Bocor, BBM Pertalite Sampai Tumpah Ke Jalan

Bangun Santoso | Muhammad Yasir
Viral! Truk Tangki Pertamina Ditabrak hingga Bocor, BBM Pertalite Sampai Tumpah Ke Jalan
Truk tangki Pertamina ditabrak hingga bocor di Cengkareng. (bidik layar video)

Peristiwa ini terekam kamera hingga videonya viral di media sosial

Suara.com - Truk tangki Pertamina bermuatan bahan bakar minyak atau BBM ditabrak hingga bocor di Jalan Outer Ringroad Cengkareng, Jakarta Barat. Akibat peristiwa tersebut muatan BBM jenis pertalite tumpah ke jalan.

Peristiwa ini terekam kamera hingga videonya viral di media sosial. Video tersebut salah satunya diunggah akun Instagram @polres_jakbar.

Dalam keterangannya peristiwa ini disampaikan terjadi pada Rabu (18/5/2022) malam. Petugas sempat menyemprotkan cairan sabun pada bagian jalan yang terkena tumpahan BBM pertalite untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo menyebut pengemudi truk yang menabrak kendaraan tanki Pertamina melarikan diri. Kasus ini tengah ditangani oleh unit laka lantas Polres Metro Jakarta Barat.

Baca Juga: Sopir 'Bus Maut' PO Ardiansyah Jalani Pemeriksaan di Mapolresta Mojokerto

"Pengemudi truk yang menyenggol atau menyerempet itu belum dapat. Masih dilakukan pengejaran ataupun penyelidikan," kata Ardhie saat dikonfirmasi, Kamis (19/5/2022).

Bersamaan dengan itu, Ardhie memastikan kondisi jalan dan situasi arus lalu lintas di lokasi kejadian kekinian telah kondusif.

"Situasi sudah kondusif lah," katanya.

Komentar