facebook

Polisi Identifikasi Pelaku Teror Batu Ke Pengemudi Mobil Di Kebayoran Lama

Bangun Santoso | Muhammad Yasir
Polisi Identifikasi Pelaku Teror Batu Ke Pengemudi Mobil Di Kebayoran Lama
Ilustrasi kecelakaan mobil. (Shutterstock)

"Pelaku telah teridentifikasi, kita menerima informasi pelaku dari korban bahwa pelaku menggunakan sepeda motor matik," kata Agus

Suara.com - Polisi mengklaim telah mengidentifikasi pelaku teror lempar batu terhadap pengemudi mobil di Jalan Teuku Nyak Arief, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dari hasil penyelidikan awal pelaku teridentifikasi menggunakan sepeda motor matik.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Widar mengatakan itu berdasar hasil pemeriksaan terhadap korban. Selain itu juga merujuk pada video yang sempat beredar di media sosial.

"Pelaku telah teridentifikasi, kita menerima informasi pelaku dari korban bahwa pelaku menggunakan sepeda motor matik," kata Agus kepada wartawan, Kamis (19/5/2022).

Menurut Agus, peristiwa ini terjadi saat korban melintas di underpass Kebayoran Lama dari arah Permata Hijau. Ketika itu pelaku tiba dari arah berlawanan dan langsung melakukan pelemparan batu.

Baca Juga: Polisi Bebaskan 10 Sandera saat Tangkap Mantan Teroris Pelaku Penculikan Anak

"Jadi pas pintu mau keluar ya pas naik tanjakan dikit terjadi pelemparan," katanya.

Sebelumnya, aksi teror pelemparan batu ini sebelumnya terekam kamera hingga videonya viral di media sosial.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta. Dalam keterangannya disebut terjadi pada Rabu (18/5/2022) sekitar pukul 17.15 WIB.

"Sebuah mobil Daihatsu Xenia rusak akibat aksi teror pelemparan batu oleh orang tak bertanggungjawab saat melintas di Jalan Teuku Nyak Arief," tulis akun @merekamjakarta, Kamis (19/5/2022).

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, Iptu Iwan saat dikonfirmasi menyebut korban telah melaporkan kejadian ini. Kasus tersebut kekinian dalam tahap penyelidikan.

Baca Juga: Berburu Pakaian Bekas untuk Hari Raya Idul Fitri

"Masih dalam proses penyelidikan, CCTV sudah diperiksa," katanya.

Komentar