facebook

5 Fakta Kakek 65 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun, Dikawal Ribuan Motor!

Farah Nabilla
5 Fakta Kakek 65 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun, Dikawal Ribuan Motor!
Pernikahan beda usia yang sangat jauh ini tengah ramai dibicarakan publik.

Berikut fakta-fakta mengenai kakek 65 tahun yang viral usai menikahi gadis berusia 19 tahun.

Suara.com - Seorang kakek berusia 65 tahun bernama Sondani resmi mempersunting gadis berumur 19 tahun, Via. Pernikahan dengan jarak usia yang sangat jauh ini dibagikan oleh akun Instagram @underc0ver.id.

Di video yang beredar terlihat momen ketika Sondani selaku mempelai pria diarak oleh warga untuk mendatangi tempat acara. Ketika bertemu dengan Via, Sondani pun terlihat mencium mesra kening gadis cantik itu.

Nah, selengkapnya bawah ini ada deretan fakta terkait pernikahan kakek 65 tahun dengan gadis 19 tahun yang ramai dibicarakan di berbagai media sosial.

1. Lokasi Pernikahan

Baca Juga: Kota Ini Jadi Tujuan Bulan Madu Juragan Tanah Asal Cirebon yang Nikahi Gadis 19 Tahun

Disebutkan bahwa peristiwa kakek nikahi gadis 18 tahun ini berlokasi di Tegalgubug, Kabupaten Cirebon, pada Rabu (18/5/2022).

Itu merupakan tempat tinggal sang istri, sementara Sondani sendiri diketahui berasal dari Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

2. Kedua Mempelai Tampak Bahagia

Akun Instagram @underc0ver.id juga membagikan beberapa foto pernikahan kedua mempelai itu. Dengan pakaian pernikahan yang kontras, yakni hitam dan putih, keduanya tampak berdiri berdampingan sambil memamerkan senyum lebar ke kamera.

Via terlihat menggandeng mesra tangan sang suami yang terpaut usia cukup jauh dengannya tersebut. Ia juga tampak tersipu saat Sondani mengecup dahinya sebagai pertanda sah pernikahan mereka.

Baca Juga: Viral Resepsi Pernikahan Dikepung Banjir, Ada yang Jadi 'Sawah'

"Senyum bahagia terpancar dari wajah seorang kakek bernama H Sondani. Kakek berusia 65 tahun tersebut baru saja menikahi gadis muda berusia 19 tahun yang bernama Via,"  kata @underc0ver.id, seperti dikutip Suara.com, Kamis (19/5/2022).

Komentar